Sukses

Fotografer Fesyen Legendaris, Chris Moore, akan Raih Penghargaan

Sebuah penghargaan di British Fashion Awards 2014 akan diraih oleh fotografer fesyen legendaris, Chris Moore.

Liputan6.com, London Salah seorang fotografer fesyen ternama dunia akan mendapat penghargaan di British Fashion Awards 2014. Ia adalah Chris Moore. Penghargaan itu akan diterima oleh Moore pada Senin, 1 Desember 2014, di London Coliseum, Inggris.

Penghargaan yang akan diraih oleh Chris Moore atas kontribusi karirnya di dunia fesyen selama 6 dekade itu bernama Special Recognition Award. Fotografer fesyen yang telah berusia 80 tahun itu mulai mengambil gambar-gambar fesyen catwalk sejak tahun 1967.

Meski kini Moore sudah berusia uzur, fesyen masih mendarah daging dalam dirinya. “Sulit untuk membayangkan tak lagi melakukan pekerjaan ini,” ucap Moore seperti dilansir dari Theguardian.com pada Minggu (30/11/2014).

Ini bukan pertama kalinya fotografer yang memulai karir sejak usia 18 tahun sebagai photography assistant di Vogue itu mendapat penghargaan. Pada tahun 2012, Moore mendapat gelar Honorary Doctorate dari London College of Fashion.

Bagi Natalie Massenet yang merupakan ketua British Fashion Council (badan penyelenggara British Fashion Awards), Moore adalah salah satu tulang punggung dari industri fesyen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini