Sukses

Top 5 Lifestyle: Dua Wanita Asia yang Awet Muda Jadi Favorit

Ada beberapa perempuan Asia yang bahkan tetap terlihat seperti remaja meskipun secara usia telah tergolong tua. Ini contohnya.

Liputan6.com, Jakarta- Para perempuan Asia memang terkenal dengan kecantikannya. Tetapi tahukah Anda, ada beberapa perempuan Asia yang bahkan tetap terlihat seperti remaja meskipun secara usia telah tergolong tua alias sudah 60 tahun tapi terlihat seperti separuh umurnya?

Selain berita mengenai dua wanita asia yang terlalu awet muda saat usia sudah 60 tahun, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Jumat, 7 November 2014:

 

Dua Wanita Asia yang Terlalu Awet Muda Saat Usia Sudah 60 Tahun

Di antara perempuan yang tetap berwajah remaja adalah Apasra Hongsakula dan Liu Xiaoqing. Mau tahu siapa dan lihat bagaimana wajah remaja mereka? Berikut ulasannya.



5 Negara Ini Bebas Visa ke Indonesia Mulai 2015

Dalam rangka mendukung program pembangunan di bawah pemerintah Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang menargetkan kunjungan wisatawan sebanyak 20 juta orang dalam kurun waktu 2014-2019, maka pada sektor pariwisata akan segera menetapkan bebas visa kunjungan singkat untuk lima negara yang menjadi pasar utama pariwisata Indonesia.



Deretan Danau Indah nan Mistis di Indonesia

Indonesia adalah negera kepulauan terbesar di dunia yang terdiri atas 13.466 pulau. Dari Sabang sampai Merauke terhampar kekayaan alam yang tak akan ada habisnya untuk dinikmati.Salah satu kekayaan alam tersebut adalah berupa danau. Ternyata di balik keindahannya, cekungan besar di permukaa bumi yang digenangi oleh air tawar ataupun asin ini juga menyimpan sejumlah cerita mistik.



5 Hal Ini yang Dijaga Dian Sastro Agar Tetap Cantik

Meski sudah memiliki dua orang anak, Dian Sastrowardoyo tetap terlihat cantik dan seksi. Meski diakuinya, ia seringkali sebal dengan konsep kecantikan pada umumnya, namun Dian mengakui bahwa hal-hal yang dilakukannya untuk menjaga dirinya saat ini adalah untuk menjaga kesehatan dan penampilannya yang bonusnya adalah terlihat cantik.



Naruto Tamat: Ini Dia Gaya Orang dengan Kostum Tokoh Naruto

Menurut rencananya, Naruto tamat pada 10 November 2014 di majalah Shonen Jump edisi ke-50 tahun 2014. Pengumuman berakhirnya manga bertema ninja itu, sebelumnya pernah disiarkan pada 2012 oleh Masashi Kishimoto, sang pengarang komik Naruto. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini