Sukses

Kini Ada Section Khusus Batik di Zalora

Online store Zalora kini menyediakan section khusus batik.

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar yang menggembirakan bagi Anda yang suka batik dan juga suka berbelanja secara online. Bertepatan dengan Hari Batik Nasional yang diperingati tiap 2 Oktober, online store Zalora mengadakan acara `Batik Day @ Zalora`. Pada acara tersebut diumumkan bahwa kini Zalora Indonesia memiliki section khusus batik.

Ada berbagai merek batik yang dijual di online store tersebut. Beberapa di antaranya adalah Danar Hadi dan Alleira. “Section batik ini merupakan bentuk dukungan Zalora untuk memajukan industri batik tanah air serta memfasilitasi para pemilik brand batik untuk mengembangkan sayapnya ke seluruh Indonesia secara online”jelas Anggita Vela Lydia, PR Manager Zalora Indonesia, seperti dikutip dari rilis media yang didapat Liputan6.com, Kamis (2/10/2014).

Hal senada juga dingkap oleh Ginanjar Triwidodo, Senior Buying Manager Zalora Indonesia. Ginanjar mengatakan “Untuk memenuhi kebutuhan para pecinta batik Indonesia, Zalora Indonesia membuka lebar peluang bagi para pemilik brand dan designer batik untuk bergabung dengan kami dan mulai memasarkan produknya ke seluruh Indonesia”.

Zalora berharap agar dengan bertambahnya customer, label-label batik itu terus terpacu untuk menghasilkan karya-karya batik. Ke depannya, ZALORA menargetkan untuk dapat menyediakan sebanyak 5000 produk batik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini