Sukses

Kiyora Luncurkan Varian Teh Matcha Susu

Label minuman Kiyora Luncurkan Varian Teh Matcha Susu.

Liputan6.com, Jakarta Dengan banyaknya urusan yang Anda kerjakan setiap hari, stres menjadi satu risiko yang mengintai. Ada banyak cara untuk mengusir stres, mulai dari kegiatan seperti yoga atau sesederhana menkonsumsi teh.

Kandungan theanine pada daun teh disebut dapat merangsang gelombang Alpha pada otak yang berhubungan dengan kondisi mental rileks pada individu. Teh apa yang Anda suka? Jika Anda suka dengan matcha, maka produk yang satu ini bisa menjadi pilihan.

Melengkapi rangkaian produk Kiyora, yang terdiri dari Kiyora Green Tea Jasmine, Kiyora Extra Green Tea Jasmine dan Kiyora Milk Tea, kini hadir Kiyora Matcha Latte yang merupakan minuman teh matcha susu dalam bentuk kemasan botol.

Foto: Dok. Kiyora

“Kami berharap dengan menikmati kesegaran dan merasakan murninya rangkaian teh hijau dan teh susu Kiyora, generasi muda dapat sejenak mengistirahatkan dan memurnikan pikiran mereka sebelum kembali melanjutkan aktivitas. Kondisi pikiran yang bebas stres ini akan membantu generasi muda mengekspresikan diri secara jujur dan tulus,” jelas Tarsisius Marianto, Head of Marketing PT Ito En Ultrajaya Wholesale, seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com. (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.