Sukses

Imelda Marcos Rayakan Ultah ke-85 dengan Kue Berhias High Heels

Dikenal sebagai pengkoleksi sepatu mewah, Imelda Marcos merayakan ulang tahun ke-85 dengan kue berhias High Heels

Liputan6.com, Jakarta Nama Imelda Marcos memang lekat dengan nama sang suami Ferdinand Marcos yang merupakan Presiden Filipina pada tahun 1965-1986. Selain terkait dengan dunia politik, nama Imelda Marcos juga terkait dengan fesyen.

 

Imelda Marcos dikenal sebagai seorang wanita yang memiliki sangat banyak koleksi sepatu mewah. Ada berbagai estimasi tentang jumlah sepatu yang dimiliki oleh Imelda. Estimasi terbesar tentang jumlah sepatunya adalah sebanyak 7.500 pasang sepatu.

 

Imelda Marcos lahir pada 2 Juli 1929. Baru-baru ini Imelda merayakan ulang tahunnya yang ke-85 tahun. Seperti dilansir dari Women’s Wear Daily, Selasa (8/7/2014), Imelda merayakan ulang tahunnya di daerah utara kota Manila pada Rabu (2/7/2014).

 

Ada hal menarik dari perayaan ulang tahun Imelda. Hal menarik itu adalah kue ulang tahun yang ada di pesta tersebut. Kue ulang tahun Imelda didesain dengan hiasan berbentuk sepatu high heels. Warna sepatu high heels di kue tersebut sama seperti warna baju yang Imelda kenakan saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.