Sukses

Gaya Michael Jackson dari Beberapa Label Fesyen

Sebagai penghargaan atas Michael Jackson, yang meninggal pada 25 Juni 2009, berikut ini adalah beberapa item fesyen gaya si King of Pop.

Liputan6.com, New York Sesuai dengan judul albumnya, HIStory nama Michael Jackson pun mampu menciptakan sejarah tersendiri di kalangan masyarakat. Dimulai dari lagu-lagunya, kehidupannya, bahkan fesyen yang selalu diusungnya.

Aksi Michael Jackson memang tak pernah lepas dari aneka atributnya di antaranya seperti jaket kulit militer, topi, celana kulit, sarung tangan, sepatu emas, dan masih banyak lagi.

Sebagai bentuk penghargaan atas kiprah King of Pop di belantika musik dunia, yang meninggal pada 25 Juni 2009, majalah Instyle menampilkan beberapa item fesyen bergaya Michael Jackson dari beberapa label, seperti dilansir pada Kamis (26/6/2014).

Koleksi pilihan tersebut diberi nama `Off The Wall`. Beberapa item fesyen yang dipilih berasal dari label Mango (Biker Jacket Merah) dan H&M (Celana Hitam Mengkilat)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.