Sukses

Film Pendek Iklan Tas Longchamp Dibintangi Model Alexa Chung

Merayakan 20 tahun desain tas Le Pliage, Longchamp buat iklan berbentuk film pendek yang dibintangi model Alexa Chung.

Liputan6.com, Jakarta Model sekaligus Contributing Editor, Alexa Chung, menjadi bintang iklan tas Longchamp. Seperti dilansir dari Women’s Wear Daily, Jumat (20/6/2014), tas Longchamp yang ada di iklan tersebut bukanlah tas Longchamp biasa.

 

Iklan itu menampilkan tas Le Pliage edisi ulang tahunnya ke-20. Le Pliage adalah produk Longchamp yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1993. Tote bag ini didesain khusus sehingga dapat dilipat.

 

Ini adalah kedua kalinya, model kelahiran tahun 1983 itu membintangi tas dari label asal Prancis yang berdiri sejak tahun 1948. Kali ini Alexa Chung bekerja dengan fotografer Max Vadukul. Sesi pemotretan dilakukan di Chateau des Ormes, Prancis.

 

Iklan cetak parfum ini akan beredar secara global mulai Agustus 2014. Selanjutnya akan ada juga film pendek berjudul `Longchamp Heritage with a Twist`. Film yang juga dibintangi Alexa Chung itu mengambil tema Alice in Wonderland.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini