Sukses

Kitty Ransel, Solusi Cantik Berpergian dengan Kucing Kesayangan

Kitty Ransel, ransel kreatif yang digunakan khusus untuk membawa kucing kesayangan berpergian bersama Anda.

Liputan6.com, China Menikmati waktu santai sangatlah menyenangkan terlebih jika dapat dinikmati sembari mengajak binatang peliharaan Anda. Sebagai pecinta binatang, Anda tentu ingin memberikan yang terbaik untuk binatang peliharaan Anda bukan?

Seperti yang dilansir dari Rocketnews24, Selasa (27/5/2014), seorang netizen China menciptakan ransel kreatif khusus membawa kucing. Ransel mengagumkan ini sengaja dibuat karena orang tersebut memahami perasaan pemilik hewan yang ingin membawa hewan kesayangan saat mereka bepergian.

Sang penemu ransel khusus kucing ini menyadari bahwa membawa kucing dalam tas konvensional yang tersedia di pasar sangat tidak nyaman bagi si hewan dan terlihat tidak modis.

Ia pun kemudian berinisiatif untuk merancang sebuah ransel yang diberi nama ‘Kitty Ransel’, ransel ini dibuat dengan ransel boxy yang sudah dimodifikasi dan cukup nyaman untuk kucing.

‘Kitty Ransel’ adalah hasil buatan tangan, ransel lucu ini memiliki sebuah jendela transparan bebentuk setengah bola sehingga hewan bisa menempatkan kepalanya di penutup transparan ini untuk melihat keluar.

Lebih lanjut, sayangnya, sebagian dari pecinta binatang merasa prihatin mengenai keamanan dan ventilasi dari ransel tersebut. Mereka juga khawatir akan kekokohannya. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.