Sukses

Giuliana Rancic Pastikan akan Kembali ke Fashion Police

Giuliana Rancic mengumumkan bahwa ia akan kembali menjadi host Fashion Police.

Liputan6.com - “Saya berpikir lebih banyak dari sebelumnya. Acara ini pasti akan kembali karena banyak orang yang menyukainya,” ucap Giuliana Rancic pada sebuah wawancara tentang reality show Fashion Police. Rancic juga mengatakan bahwa acara yang ditayangkan di stasiun televisi E! itu akan kembali saat ajang Emmy Award pada September 2015.

Seperti dilansir dari DailyMail.co.uk pada Minggu (19/4/2015), pada kesempatan yang sama, Giuliana juga mengumumkan bahwa ia akan tetap menjadi host Fashion Police. Giuliana Rancic akan kembali memandu acara itu bersama Brad Goreski.

“Saya akan ada di show itu, Brad Goreski juga akan tetap ada di show itu. Sekarang tinggal mengisi bangku yang masih kosong,” kata Giuliana. Lalu siapakah yang akan menemani Giuliana dan Brad untuk menjadi host di acara Fashion Police?

Sebelumnya, sudah beredar rumor tentang nama-nama yang akan dipilih untuk masuk ke dalam keluarga Fashion Police. Beberapa nama tersebut di antaranya adalah Khloe Kardashian, Chrissy Teigen, Amber Rose, dan lainnya. (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini