Sukses

Menikmati Keindahan Festival Tulip di Everland Seoul

Menyambut musim semi tahun ini, Everland, theme park terbesar di Korea Selatan mengadakan Everland Tulip Festival.

Liputan6.com, Seoul Menyambut musim semi tahun ini, Everland, theme park terbesar di Korea Selatan mengadakan Everland Tulip Festival, dimana seluruh taman di area ini akan dipenuhi jutaan bunga tulip yang bermekaran.

Festival ini hanya berlangsung mulai akhir Maret ini hingga 27 April 2014.

Sekitar 1,2 juta tulip dengan beragam warna akan menghiasi Everland sepanjang festival tersebut. Pengunjung juga bisa bertemu dengan Miffy, tokoh kelinci terkenal dari cerita anak-anak di Belanda., serta menikmati hiburan kembang api setiap malam, serta area foto iluminasi seperti dilansir liputan6.com, Senin (1/4/2014).

Dan tidak ketinggalan untuk terus mengusung andalannya saat ini, Everland juga menghadirkan K-POP Hologram Zone. Pengunjung nantinya dapat menyaksikan konser hologram dari penyanyi korea ternama seperti Psy, 2NE1, dan Bigbang.

Tiket masuk ke Everland hanya dibanderol dengan harga 36 ribu won (sekitar Rp 360 ribu) untuk dewasa, 30 ribu won (sekitar Rp 300 ribu) untuk pelajar dan mahasiswa, dan 27 ribu won (sekitar Rp 270 ribu) untuk anak-anak.

Everland Seoul berlokasi di Yongsin-si, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Untuk menuju lokasi ini, tersedia transportasi berupa bus atau subway dari Gangnam ataupun Jamsil, yang kemudian dilanjutkan dengan shuttle bus menuju pintu gerbang Everland.

Baca Juga:

Lewati Terowongan Cinta Ini, Harapan Pasangan Akan Terkabul

'Hutan Hitam' ini Jadi Inspirasi Cerita Rakyat di Jerman

Ketika Para pesilat Berkumpul di Pencak Malioboro Festival

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini