Sukses

Resmi Menang Pilpres 2024, Relawan Sanak Gibran Gelar Syukuran Kemenangan

Para relawan menggelar syukuran kemenangan di salah satu kedai atau tempat nongkrong hingga rumah warga

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah masyarakat menyambut hangat hasil pengumuman KPU yang menyebutkan Paslon Prabowo-Gibran menang dalam Pilpres 2024. 

Kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 disambut ucapan syukur dari para pendukung di daerah. Seperti dilakukan para relawan Sanak Gibran Banjarmasin.

Mereka berkumpul bersama di satu tempat menggelar syukuran kecil. Mereka juga menggelar buka puasa bersama menyambut kemenangan Prabowo-Gibran. 

"Alhamdulillah menang dan kami tak lupa menggelar syukuran kemenangan meskipun kecil-kecilan," kata penanggungjawab relawan Bahid (29), Rabu (20/3/2024).

Para relawan menggelar syukuran kemenangan di Kedai Santuy Banjarmasin. Menurutnya, kemenangan Prabowo-Gibran bukan hanya kemenangan para relawan dan pendukung. 

Kemenangan Prabowo-Gibran merupakan bagian dari kemenangan masyarakat Indonesia yang dinilai masih dipercaya melanjutkan program kerja yang sedang berjalan. Syukuran kemenangan juga digelar masyarakat wilayah perkampungan Banjarmasin.

"Kalau kami sederhana saja syukuran kecil di salah satu rumah relawan," kata Muh Ramadhan (26) penanggungjawab kegiatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali Bersatu

Baik Muh Ramadhan maupun rekan sesama relawan berharap, masyarakat kembali bersatu membangun Indonesia menjadi lebih maju. 

Menurutnya, Pilpres menjadi ajang penting untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik lima tahun kedepan.

Sementara itu, perwakilan tokoh agama setempat Salahuddin mengaku siap merangkul seluruh elemen masyarakat untuk bersama mengawal pemerintahan yang baru lima tahun kedepan. 

"Saat nya bersatu mengawal janji kampanye yang disampaikan paslon pemenang," ujarnya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini