Sukses

Viral Istri Wagub Jatim Arumi Bachsin Acuhkan Ibu-ibu yang Mau Salaman

Kejadian itu pun mengundang banyak komentar netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Arumi Bachsin tengah jadi buah bibir di berbagai platform sosial media. Video Istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak itu viral diduni amaya saat ia tak menyambut ajakan bersalaman seorang ibu-ibu. 

Video yang diunggah oleh salah satu akun gosip itu memperlihatkan Arumi Bachsin yang baru saja turun dari mobil. Seorang ibu-ibu kemudian mengajaknya bersalaman namun arumi terlihat hanya berjalan lurus ke depan.  Tak lama berselang, Arumi Bachsin kemudian berbalik badan untuk menunggu anaknya juga turun dari mobil. 

Video tersebut pun menarik perhatian netizen, ada yang menganggapnya sengaja melakukan itu, ada pula yang menilai bahwa Arumi Bachsin tak melihat ibu tersebut lantaran terlalu fokus melihat ke depan. 

"Tuan rumah menyambut dengan semangatnya tapi tamunya mengabaikan kayak takut tangannya kotor," komentar salah satu Netizen. 

Pengguna sosial media lainnya menganggap bahwa kejadian itu bukanlah suatu kesengajaan. 

"Gak ngeh kaliii, aruminya udah liat ke depan duluan liat lokasi langsung, fokusnya udah kepecah, buktinya dia sempet diem miringin badannya sambil dengerin si ibu," tulis salah satu warganet.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.