Sukses

Bertemu Gubernur Jatim, Prabowo Subianto Sebut Hanya Bahas Ekonomi dan Pangan

Menteri Pertahanan RI,Prabowo Subianto mendatangi Gedung Negara Grahadi untuk menemui Gubernur Jawa Timur, Khofifa Indar Parawansa

Liputan6.com, Surabaya Menteri Pertahanan RI,Prabowo Subianto mendatangi Gedung Negara Grahadi untuk menemui Gubernur Jawa Timur, Khofifa Indar Parawansa, Selasa (3/5) malam. 

Dalam kunjungannya, Prabowo datang pada pukul 20.15 WIB dan kembali dengan menggunakan mobil Alphard Putih pada pukul 21.15 WIB.

Prabowo mengaku hanya, sowan kepada Gubernur Jawa Timur serta para tokoh masyarakat yang ada di Jawa Timur.  “Alhamdulillah saya berkesempatan untuk mengunjungi sahabat-sahabat lama saya dan tentunya Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah, terimakasih jamuannya,” ujar Prabowo usai melakukan pertemuan,seperti dilansir dari Beritajatim.

Lebih jauh, ia mengaku banyak bertukar pikiran dengan Khofifa terkait ekonomi kerakyatan dan kepeduliaan terhadap masyarakat. 

Prabowo yang mengenakan baju batik beserta rombongan, menikmati sejumlah hidangan lokal yang disajikan seperti Rawon dan Bakso. Ditanya mengenai sinyal Politik, Ketua umum Partai Gerindra ini, hanya tersenyum.

“Dari dulu memang beliau kepedulian terhadap masyarakat tinggi, jadi saya Alhamdulillah lebih banyak belajar cara-cara beliau mendorong ekonomi rakyat dan swasembada pangan,” pungkas Prabowo

Simak juga video berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.