Sukses

Pantai Romantis di Malang Bagi Penikmat Senja

Ada sejumlah tantangan mengingat akses jalan untuk menunju tempat yang jarang terjamah belum tersentuh oleh tangan pemerintah

Liputan6.com, Jakarta Pantai menjadi salah satu lokasi liburan yang paling sering di pilih oleh masyarakat. Namun memilih pantai yang jarang dikunjungi oleh orang-orang akan mendapat suasana yang berbeda.

Belum banyak pengunjung ke pantai tentu akan membuat keheningan saat memanjakan mata dengan hamparan pasir dan air laut yang bergelombang.Maka dengan suasana seperti itu akan pas jika kalian berlibur bersama keluarga dan akan merasakan sensasi pantai seolah milik pribadi.

Akan tetapi kalian akan mendapatkan sejumlah tantangan mengingat akses jalan untuk menunju tempat yang jarang terjamah belum tersentuh oleh tangan pemerintah.

Meskipun demikian, dari sejumlah perjuangan menuju lokasi yang belum terjamah. Akan terbayarkan lunas setelah mendapatkan sajian surga dunia melalui pemandangan yang indah.

Pantai yang jarang terjamah oleh para penikmat senja di Malang Jawa Timur salah satunya pantai pulodoro yang terletak di kawasan Sumbermanjing Wetan, Donomulyo, Malang.

Garis pantai yang cukup panjang serta gelombang air laut yang cenderung tenang akan membuat kalian berdecak kagum akan keindahan pantai yang satu ini.

Selain itu dilokasi yang tidak berjauhan dari Pantai Pulodoro, terdapat pantai yang menyajikan keindahan alam dengan pasir putih yang terbentang.

Apalagi di pantai yang satu ini terdapat satu tebing yang cocok sebagai spot untuk memanjakan mata untuk melihat bentangan birunya air laut.

Selain itu, pantai ini tidak memiliki gelombang air laut yang tinggi dan dominan cenderung tenang. Dengan kondisi gelombang yang tenang, pantai ini bisa jadi rekomendasi untuk kalian yang gemar melakukan aktifitas renang.

Kedua pantai itu sangat pas disebut sebagai tempat romantis di Malang, meskipun sejumlah fasilitas penunjang masih sangat jarang ditemui seperti tempat penginapan dan fasilitas parkir kendaraan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.