Sukses

Brand Skincare Lokal Buka Banyak Lapangan Kerja, Ini Buktinya

Wanita Indonesia mulai dari Sabang hingga Merauke mempunyai nilai kecantikan yang masing-masing memiliki keunikannya tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu brand skincare lokal yaitu Reglow Indonesia, kini mulai meramaikan pasar skincare Indonesia dengan menghadirkan produk-produk perawatan wajah untuk wanita. Berhasilnya Reglow dibuktikan dengan sudah banyak yang melirik Reglow dan agen-agen reseller Reglow di beberapa kota di Indonesia.

Sebagai brand skincare, Reglow Indonesia ingin membawa misi setiap wanita Indonesia memiliki kecantikannya masing-masing. Wanita Indonesia mulai dari Sabang hingga Merauke mempunyai nilai kecantikan yang masing-masing memiliki keunikannya tersendiri.

Kini Reglow lambat laun telah bertumbuh sangat pesat, tidak hanya hadir di e-commerce, Reglow juga telah mempunyai sejumlah 1.100 cabang beserta agen di kota dan daerah yang ada di Indonesia.

Hadirnya cabang tersebut secara tidak langsung Reglow telah membuka peluang pekerjaan bagi orang-orang yang ada di sekitar daerah tersebut. Reglow meyakini, sebagai sebuah perusahaan, harus menebar manfaat bagi masyarakat sekitar dan nantinya berujung pada puasnya konsumen terhadap produk yang digunakan.

Pada 2023 ini, Reglow mempunyai rencana untuk membuka tiga cabang atau klinik untuk memperlebar jangkauan bisnis dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar. Tiga cabang klinik tersebut yaitu di Bekasi yang menjadi klinik pertama yang sudah opening pada 20 Juli 2023 lalu. Di Kota Madiun dan daerah Bintaro merupakan cabang klinik selanjutnya yang segera akan dibuka oleh Reglow Indonesia pada tahun ini.

Menurut CEO Reglow Indonesia, Revardi Syahputra hadirnya Reglow Indonesia terus bisa menemani wanita indonesia bisa bersinar kembali.

“Karena kami percaya, semua wanita berhak untuk diakui kecantikanny,” ujar Revardi dalam keterangan tertulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini