Sukses

Jelang KTT ke-42 ASEAN, Ini Rekomendasi Liburan ke Negara Tetangga ala Tiket.com

Berikut rekomendasi destinasi wisata internasional sekitar Indonesia dari Tiket.com sebagai pilihan liburan ke negara tetangga

Liputan6.com, Jakarta - Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-42 ASEAN bakal digelar di Labuan Bajo pada 12 Mei 2023. Sederet negara ASEAN akan menjadi perhatian termasuk sektor pariwisatanya.

Negara-negara di kawasan Asia Tenggara memiliki pesona budaya yang kaya dan memukau. Tiket.com sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, meluncurkan promo spesial International Deals menghadirkan potongan harga khusus akomodasi bagi sobat tiket yang ingin berwisata ke negara tetangga di kawasan Asia Tenggara.

Menurut SVP of Brand Marketing Tiket.com Maria Risa Puspitasari, Tiket.com mendukung perhelatan KTT ASEAN 2023 yang menghadirkan kesempatan bagi Indonesia dan negara ASEAN lainnya untuk tumbuh bersama.

“Tiket.com dengan fokus customer-centric, melihat momen ini sebagai dukungan untuk berinovasi dalam mendorong akselerasi pariwisata di kawasan Asia Tenggara,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Rabu (10/5/2023).

Dengan promo International Deals, sobat tiket berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 50 persen  ditambah ekstra diskon hingga Rp150.000 untuk hotel di Singapura dan Filipina mulai  8 sampai 14 Mei 2023, dan diskon hingga 30 persen ditambah ekstra diskon hingga Rp 150.000 bagi akomodasi di Thailand dan Malaysia mulai 15  sampai 21 Mei 2023.

Ada banyak pilihan destinasi bagi sobat tiket yang ingin berlibur ke negara-negara Asia Tenggara sekitar Indonesia. Tidak memerlukan waktu perjalanan yang panjang, wisatawan dapat menjadikan negara tetangga sebagai pilihan liburan yang menarik bersama keluarga, orang tercinta atau bahkan solo traveling.

Berikut rekomendasi destinasi wisata internasional sekitar Indonesia dari Tiket.com sebagai pilihan liburan ke negara tetangga:

1. Singapura

Hanya dengan menempuh waktu dua jam penerbangan dari Jakarta, sobat tiket dapat merasakan atmosfer keragaman budaya dan etnis dari Negeri Singa ini. Sobat tiket dapat menjelajahi Katong-Joo Chiat, Little India, hingga Kampong Gelam dan melihat perpaduan budaya Tionghoa, Melayu, India, Eurasia, dan Peranakan.

Sobat tiket dapat menikmati kemeriahan Singapura dengan menginap di akomodasi yang nyaman dengan harga bersahabat seperti di hotel bintang 4 Vibe Hotel Singapore Orchard dengan harga mulai dari Rp2.150.875 atau di hotel bintang 5 Royal Plaza on Scotts Singapore dengan harga mulai dari Rp3.174.631. Gunakan kode promo NGINEPSG pada platform tiket.com atau langsung klik https://www.tiket.com/.

2. Filipina

Filipina memiliki ribuan pulau dengan kekayaan alam yang berlimpah dan dipenuhi oleh atraksi wisata budaya yang menarik. Sobat tiket dapat mengunjungi museum budaya yang memukau seperti Museum Metropolitan Manila dan menikmati perpaduan budaya Filipina di kota Manila.

Sobat tiket dapat menginap di akomodasi nyaman seperti hotel bintang 4 1898 Hotel Colonia En Filipinas dengan harga mulai dari Rp766.684 atau di hotel bintang 4 Lime Resort Manila dengan harga mulai dari Rp944.553. Gunakan kode promo NGINEPPH pada platform tiket.com atau langsung klik https://www.tiket.com/ dan nikmati liburan dengan harga bersahabat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Thailand

3. Thailand

Tradisi budaya kental Thailand pasti dapat kamu rasakan langsung ketika berkunjung ke Negeri Gajah Putih. Mengikuti kemeriahan acara Songkran, menikmati jajanan kuliner khas Thailand, juga mengunjungi Vihara Wat Arun dapat menjadi pilihan atraksi budaya yang dapat sobat tiket lakukan saat berwisata ke Thailand.

Sobat tiket berkesempatan untuk mendapatkan akomodasi dengan harga bersahabat di Bangkok, seperti hotel bintang 4 Sovereign Group Hotel at Pratunam dengan harga mulai dari Rp463.684 atau hotel bintang 5 The Sukhothai Bangkok dengan harga mulai dari Rp2.614.125. Gunakan kode promo NGINEPTH pada platform tiket.com atau langsung klik https://www.tiket.com/ dan nikmati keindahan Thailand dengan harga yang ekonomis.

4. Malaysia

Negara tetangga Indonesia ini tidak kalah menarik dengan negara Asia Tenggara lainnya. Dari dataran tinggi hingga pulau, kaya akan sejarah dan budaya juga hiruk pikuk kota yang modern, sobat tiket dapat menjelajahi Malaysia dengan mengunjungi Batu Caves, petualangan bersama anak di Legoland atau melihat pemandangan Kuala Lumpur dari ketinggian di KL Tower. 

Berkunjung ke Kuala Lumpur dapat menjadi pilihan bagi sobat tiket yang ingin menikmati keragaman budaya Melayu sekaligus melihat campuran arsitektur kolonial dan modern. Sobat tiket berkesempatan untuk menginap di akomodasi sekitar Kuala Lumpur dengan harga ekonomis, seperti hotel bintang 4 Flamingo Hotel by The Lake Kuala Lumpur dengan harga mulai dari Rp608.032 atau hotel bintang 5 Grand Ion Delemen Hotel Genting Highlands dengan harga mulai dari Rp624.463. Gunakan kode promo NGINEPMY pada platform tiket.com atau langsung klik https://www.tiket.com/  dan nikmati keseruan Malaysia dengan harga bersahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini