Sukses

Profil dan Fakta Menarik Lucas NCT yang Perlu Diketahui

Lucas adalah idola yang dikenal karena bakat dan visualnya. Rapper kelahiran 24 tahun lalu ini menjadi salah satu idol dengan jumlah fans yang banyak dan setia.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak mengunggah video latihan di akun Instagramnya, Lucas NCT dikabarkan akan segera comeback. Penasaran dengan idol yang satu ini? Yuk simak profil dan beberapa fakta menariknya!

Lucas adalah idola yang dikenal karena bakat dan visualnya. Rapper kelahiran 24 tahun lalu ini menjadi salah satu idol dengan jumlah fans yang banyak dan setia. Para fans bahkan menjadikan Lucas NCT trending Twitter dengan tagar war is over.

Hal tersebut terjadi setelah Lucas mengunggah video terbaru di akun Instagramnya pada 1 Februari 2023 lalu. Unggahan tersebut membuat banyak orang berspekulasi bahwa idol blasteran Thailand-China itu akan segera comeback setelah hiatus cukup lama.

Masih penasaran dengan Lucas? Yuk simak profilnya!

Nama Panggung: Lucas

Nama Kelahiran: Huang Xuxi / Wong Yuk-hei

Nama Korea : Hwang Wook-hee

Tanggal lahir: 25 Januari 1999

Tanda Zodiak: Aquarius

Tinggi: 183 cm

Berat: 65 kg (143 pon)

Golongan Darah: O

Jenis MBTI: ENFP

Instagram: @lucas_xx444

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

6 Fakta Menarik Lucas NCT

Sejak jadi seorang idol, banyak orang mulai penasaran dengan Lucas. Apa kesukaannya? Apa yang tidak disukainya? Bagaimana kehidupannya sebelum menjadi seorang idol? Dan masih banyak lagi.

Lucas sendiri merupakan anggota Supergrup SM Entertainment, SUPER M bersama dengan anggota WayV Ten dan anggota NCT 127.

Berikut adalah lima fakta menarik yang bisa kamu ketahui tentang Lucas NCT, dikutip dari Koreaboo.

1. Populer Sebelum Dia Debut

Lucas bergabung dengan SM Entertainment pada tahun 2015, setelah perusahaan mengadakan audisi global di Hong Kong. Dia bersama dengan anggota SM Rookies lainnya diperkenalkan ke dunia pada bulan April 2017, dan orang-orang terpesona oleh ketampanannya, membuatnya menjadi fandom bahkan sebelum dia debut!

2. Blasteran Hong Kong dan Thailand

Lucas menjadi idol dari Hong Kong pertama yang bergabung di SM Entertainment. Ayahnya dari Hong Kong sementara ibunya dari Thailand dan Lucas dibesarkan di Hong Kong.

3. Mimpinya Bukan Jadi Idola

Ketika Lucas masih muda, dia biasa membantu orang tuanya di restoran Thailand yang mereka jalankan di Hong Kong. Dia bahkan tidak bercita-cita menjadi seorang idola, melainkan menjadi pemadam kebakaran.

Dia berpikir bahwa fisiknya yang tinggi dan kuat akan membuatnya sangat cocok untuk pekerjaan itu.

4. Mata Jadi Bagian Tubuh Favoritnya

Sebelumnya, Lucas telah mengatakan bahwa dirinya paling bangga dengan matanya. Menurutnya, kedua matanya terlihat seperti mata ibunya.

5. Pendiam

Selama ini Lucas terlihat sebagai seorang ekstrovert yang kelebihan energi dan ceria. Banyak orang menganggapnya memiliki kepribadian seperti anak anjing. Namun, para member lain menyebutkan bahwa sebenarnya dia agak pendiam dan bijaksana.

6. Banyak Makan

Lucas suka sekali makan karena memiliki pencernaan yang kuat. Dia bahkan mengaku banyak makan dan lebih suka makanan pedas ketimbang makanan manis.

Itu dia beberapa informasi dan fakta-fakta menarik yang bisa diketahui tentang Lucas NCT yang dikabarkan akan segera comeback.

Semoga kabar itu benar dan Lucas bisa segera kembali menyapa para penggemarnya lewat karya-karya anyarnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.