Sukses

Cek Biaya Perjalanan ke Luar Negeri 2023, Ada Diskon Rp 25 Juta

Dengan menggandeng 45 mitra pariwisata, Golden Rama Tours & Travel menghadirkan program Experience Travel (EXTRA) untuk meningkatkan volume perjalanan sampai 50 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak sedikit orang yang merencanakan perjalanan ke luar negeri pada awal tahun. Golden Rama Tours & Travel pun menyiapkan bucket list liburan ke destinasi eksotis dalam dan luar negeri pada 2023.

Dengan menggandeng 45 mitra pariwisata, Golden Rama Tours & Travel  menghadirkan program Experience Travel (EXTRA) untuk meningkatkan volume perjalanan sampai 50 persen. Program ini juga ditawarkan menhelang libur Lebaran dan sekolah yang menjadi jurus agen perjalanan ini untuk memperkuat pertumbuhan pariwisata pascapandemi Covid-19.

Menurut Head of Marketing Communications Golden Rama Tours & Travel Ricky Hilton, pada 2023, Golden Rama melakukan perbaruan terhadap produk-produk tur dengan tujuan ke destinasi eksotis yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bucket list liburan.

“Mengunjungi destinasi eksotis dapat memberikan pengalaman unik tersendiri, karena biasanya destinasi wisata tersebut masih menyediakan alam yang lebih bersih dan belum banyak dijamah wisatawan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (27/1/2023).

Destinasi eksotis yang dihadirkan tersebar di berbagai benua, mulai dari Nepal dan Bhutan di Asia, Kuba dan Argentina yang masuk dalam negara Amerika Latin, serta sejumlah negara di benua Afrika seperti Maroko dan Afrika Selatan.

Harga tur yang ditawarkan Golden Rama ke destinasi eksotis bervariasi, misal tur Maroko dibanderol mulai dari Rp 36,8 juta, tur ke Afrika Selatan mulai dari Rp 52,8 juta, serta tur ke wilayah Amerika Tengah mulai dari Rp 138,8 juta.

Sementara, EXTRA yang merupakan perhelatan tunggal Golden Rama yang diselenggarakan dua kali dalam satu tahun digelar selama tiga hari mulai 27 sampai 29 Januari 2022 di Atrium 2 Lippo Mal Puri.

Dalam pameran ini, pengunjung dapat menikmati beragam penawaran EXTRA, mulai dari promo tiket pesawat, hotel berbintang, serta promo paket perjalanan wisata yang menjadi promo unggulan. Adapun promo yang ditawarkan antara lain:

- Tur Eropa mulai dari Rp 19 juta

- Tur Korea mulai dari Rp 15 juta

- 4 hari Sumba mulai dari Rp 2 juta

- 4 hari Bangkok mulai dari Rp 3,9 juta

- Cruise mulai dari Rp 3 juta

- Diskon tiket pesawat hingga Rp 1,5 juta

- Travel voucer hingga Rp 500.000

- Voucer belanja hingga Rp 200.000

- Diskon tur hingga Rp 25 juta

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.