Sukses

Kabar Jang Nara Menikah, Ini 5 Drakor Populernya

Jang Nara yang lahir pada 18 Maret tahun 1981, ia memulai debutnya di dunia hiburan sebagai penyanyi pada tahun 2001.

Liputan6.com, Semarang - Kabar Jang Nara menikah berhasil membuat kejutan untuk para penggemar drama Korea (drakor). Aktris Korea Selatan itu secara resmi mengumumkan akan menikah melalui pesan yang disampaikan di laman resmi penggemarnya.

Jang Nara yang lahir pada 18 Maret tahun 1981, ia  memulai debutnya di dunia hiburan sebagai penyanyi pada tahun 2001. Dia pertama kali muncul di sitkom populer MBC berjudul New Nonstop tahun 2001.

Aktris 41 tahun yang terkenal dengan pesona awet mudanya ini sudah membintangi banyak drama. Dikutip dari berbagai sumber, berikut lima drakor populer Jang Nara.

1. Go Back Couple (2017)

Drama ini menceritakan tentang Choi Ban Do (Son Ho Jun) dan Ma Jin Jo (Jang Nara) pasangan yang telah menikah selama lebih dari 10 tahun. Keduanya menyesal setelah menikah dan tiba-tiba kembali ke masa lalu ketika mereka menjadi mahasiswa berumur 20 tahun.

Drama ini ditanyangkan di stasiun KBS2 pada tahun 2017 dan berjumlah 12 episode. Drama Jang Nara ini berhasil mendapatkan rating 7,9/10 hingga 8,6/10. Drama Go Back Couple salah satu drama populer.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Last Empress

2. The Last Empress (2018-2019)

The Last Empress adalah drama yang berlangsung dalam realitas alternatif di mana Korea adalah monarki konstitusional. Dramanya menyoroti kisah konspirasi, rahasia besar, cinta, keserakahan, dan balas dendam yang mengelilingi keluarga kerajaan.

Jang Nara berperan sebagai aktris musikal tak dikenal bernama Oh Sunny yang nantinya menjadi permaisuri setelah menikah dengan kaisar. Drama ini juga dibintangi oleh Choi Jin Hyuk sebagai Na Wang Shik, seorang pria yang menjadi pengawal kerajaan untuk membalas dendam.

Shin Sung Rok akan memerankan Lee Hyuk, kaisar yang dicintai publik namun punya sifat yang tak terduga. Lee Elijah akan berperan sebagai Min Yoo Ra, juru bicara kerajaan yang punya keinginan untuk berkuasa.

Drama The Last Empress yang perankan Jang Nara memiliki episode yang cukup panjang, yakni 3 musim dengan total 52 episode yang ditayangkan SBS di tahun 2018 hingga 2019. Drama Jan Nara ini memiliki rating 7,1/10/

 

 

3 dari 4 halaman

VIP

3. VIP (2019)

Salah satu drama Jang Nara yang populer lainnya adalah VIP. Drama ini menyoroti kisah tentang tim yang mengelola klien VIP di sebuah department store.

Lee Sang Yoon berperan sebagai pemimpin tim bernama Park Sung Joon, dan Jang Nara berperan sebagai Na Jung Sun yang merupakan kolega sekaligus istrinya. Lee Chung Ah memerankan Lee Hyun Ah, ace brilian dari tim yang bertanggung jawab atas sebagian besar pelanggan VIP.

Pyo Ye Jin dan Kwak Sun Young merupakan karyawan dalam tim tersebut sebagai Ohn Yoo Ri dan Song Mi Na. Konflik menangani klien VIP sekaligus perselingkuhan mewarnai drama ini.

Drama 16 episode ini memiliki skor rating 7,6/10, menjadikan drama Jang Nara ini direkomendasikan pada tahun 2019.

 

4 dari 4 halaman

Oh My Baby

4. Oh My Baby (2020)

Jang Nara berperan sebagai Jang Ha Ri wanita single berusia 39 tahun yang menginginkan bayi tanpa menikah. Jang Ha Ri memiliki kedekatan dengan tiga pria, tetapi sulit memutuskan di antara ketiganya.

Drama komedi romantis ini, ditayangkan di stasiun tvN dan berjumlah 16 episode. Drama Jang Nara tahun 2020 ini memiliki skor rating 7,2/10.

5. Sell Your Haunted House (2021)

Sell Your Haunted House adalah drama populer Jang Nara sekaligus yang terbaru yang tayang di KBS. Drama ini menceritakan tentang agen real estat dan penipu yang bekerja sama untuk mengusir hantu dan aura jahat dari properti berhantu.

Jang Nara berperan sebagai Hong Ji Ah, bos Daebak Real Estate sekaligus seorang pengusir setan. Dia tampak sempurna dari luar dengan kecantikan dan kecerdasannya, namun dia sebenarnya orang yang pemarah dan mewarisi kemampuan eksorsisme dari ibunya.

Jung Yong Hwa berperan sebagai Oh In Bum, seorang penipu yang tidak percaya pada hantu, namun berpura-pura menjadi pengusir setan untuk mencari nafkah. Drama ini sukses meraih rating hingga 7,7/10 untuk 16 episodenya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.