Sukses

Seo Ye-ji Akhirnya Minta Maaf atas Kontroversinya dengan Kim Jung-hyun

Setelah setahun berlalu, Seo Ye-ji akhirnya meminta maaf.

Liputan6.com, Semarang - Setelah setahun berlalu, aktris Korea Selatan Seo Ye-ji akhirnya memberikan pernyataan terkait kontroversinya hubungannya bersama aktor Kim Jung-hyun.

Diketahui bahwa setahun silam, Seo-Ye-ji mendapatkan kecaman dari publik, setelah Dispatch membeberkan berita dan membagikan sebuah pesan teks antara bintang It’s Okay Not To Be Okay tersebut dengan kekasihnya saat itu, Kim Jung-hyun.

Dalam kabar tersebut, Seo Ye-ji mendapatkan tuduhan telah memaksa sang kekasihnya untuk mengambil naskah drama Time (2018). Saat itu Seo Ye-ji meminta Kim Jung-hyun untuk mengubah naskah tersebut agar tak terjadi kontak fisik dengan pemeran utama wanita. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Permintaan Maaf Seo Ye-ji

"Pertama, saya dengan tulus meminta maaf atas kenyataan bahwa saya terlambat menyampaikan perasaan saya melalui kata-kata tertulis ini," ungkap Seo Ye-ji dikutip dari Soompi, Minggu (27/2/2022).

"Melihat semua celaan dan banyaknya hal yang dikatakan tentang saya, saya meluangkan waktu untuk merenungkan diri saya sampai sekarang," lanjut aktris berusia 31 tahun tersebut.

Ia merasa menyesal sekaligus menyadari bahwa perbuatannya telah membuat banyak pihak kecewa dengannya. 

"Saya ingin meminta maaf dengan tulus karena membuat banyak orang tidak nyaman karena kekurangan saya. Sekali lagi, saya dengan tulus menundukkan kepala dan meminta maaf atas kenyataan bahwa saya telah sangat mengecewakan Anda," ujar Seo Ye-ji.

Dalam pernyataan tersebut Seo Ye-ji juga berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik dan tampil lebih dewasa. Ia pun berjanji tidak akan melakukan hal yang sama di kemudian hari.

"Semua ini karena ketidakdewasaan saya, dan saya akan bekerja keras untuk berperilaku lebih hati-hati di masa depan dan menunjukkan kepada Anda versi diri saya yang lebih dewasa," pungkasnya.

Diketahui bahwa kini Seo Ye-ji tengah mempersiapkan drama terbarunya yang bertajuk Eve

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini