Sukses

Sudah Rilis! Ini Fakta Menarik Film Love and Leashes yang Dibintangi Seohyun dan Lee Jun Young

Penasaran seperti apa fakta Love and Leashes yang diperankan Seohyun dan Jun?

Liputan6.com, Jateng Drama Love and Leashes yang dibintangi Seohyun SNSD dan juga Lee Jun Young U-Kiss resmi tayang di Netflix hari Jumat (11/2). Film ini mengangkat tentang kisah cinta antara pegawai kantor yang memiliki preferensi seks yang unik.

Penasaran seperti apa fakta film terbaru yang bergenre komedi romantis ini? Simak informasi lengkapnya sebagai berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diperankan oleh 2 Idol Ternama Korea Selatan

Film Love and Leashes diperankan oleh artis yang memiliki latar belakang yang sama, yakni seorang idol. Seohyun merupakan personel dari girlband SNSD sementara Lee Jun Young atau Jun adalahi anggota dari grup U-Kiss. Namun kedua nama ini tak asing lagi dalam dunia seni peran karena mereka sudah sering muncul dalam drama maupun film populer di Korea Selatan.

3 dari 5 halaman

Karakter Lee Jun Young

Dalam Love and Leashes, Jun akan membawakan karakter Ji Hoo yakni pria yang sangat populer di kantor. Tapi di balik penampilannya yang memesona ternyata Ji Hoo menyembunyikan terkait preferensi seksnya. Hal tersebut kemudian bocor kepada salah satu rekan kerjanya, Ji Woo.

4 dari 5 halaman

Karakter Seohyun

Sementara Seohyun SNSD akan memerankan karakter Ji Woo, rekan kerja Ji Hoo yang diperankan Jun. Ji Woo adalah sosok perempuan cantik dan cerdas yang bekerja di bagian divisi humas kantor.

Suatu hari, ia menerima paket tak terduga milik Ji Hoo yang berhasil membongkar rahasia yang selama ini disembunyikan Ji Hoo.  Namun karena kejadian tersebut, Ji Hoo dan Ji Woo mulai menjalin kedekatan.

5 dari 5 halaman

Kisah Romantis dengan Selingan Humor

Love and Leashes akan membawakan alur kisah yang unik dan segar. Film  ini akan mengisahkan tentang rahasia unik dari seorang pria yang diketahui oleh wanita hingga keduanya saling jatuh cinta. Terlebih lagi drama ini juga akan diselingi humor yang membuat para penonton semakin betah dan terhibur. 

 

Nah itu dia sederet fakta menarik dari Love and Leashes yang resmi tayang hari Jumat (11/2) di platform streaming Netflix. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.