Sukses

Trending Twitter! Komentar Warganet Seputar Kasus Desa Wadas

Komentar-komentar warganet seputar kasus Wadas

Liputan6.com, Jateng Pro dan kontra mengenai pembangunan bendungan Bener di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo kini menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Bahkan sebuah tagar #FaktaWadas dan #bendunganbener telah menjadi trending di akun media sosial Twitter.

Beragam komentar dari warganet pun bertebaran menanggapi kasus yang terjadi di Desa Wadas ini. 

Sebuah cuitan dari akun @agungnurh17 mengatakan bahwa di masyarakat Wadas tak ada yang bermasalah dengan pembangunan bendungan, yang menjadi masalah adalah pemanfaatan tanah warga sebagai tambang batu. Di mana terdapat warga yang setuju maupun menolak.

 

Ada juga komentar dari pemilik akun Twitter @dennysiregar7 yang menyampaikan opini terkait manfaat pembangunan bendungan Wadas. 

Begitu pun cuitan dari akun @Dinihrdianti yang mengambil sudut pandang dari manfaat bendungan Wadas.

 

 

Namun ada juga warganet yang beropini seputar lingkungan di daerah sekitar Wadas yang perlu dijaga.

Sementara Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jawa Tengah juga mengatakan bahwa benar ada warga yang tidak setuju. Ia pun mengajak masyarakat untuk berkomunikasi bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.