Sukses

Bengkel Siaga Mitsubishi Fuso Buka 24 Jam Selama Libur Lebaran

Mitsubishi Fuso tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen selama Ramadhan dan Idul Fitri, salah satunya dengan tetap menghadirkan fasilitas Bengkel Siaga 24 Jam selama libur Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - Aji Jaya, Sales and Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyatakan, Mitsubishi Fuso tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen selama Ramadhan dan Idul Fitri, salah satunya dengan tetap menghadirkan fasilitas Bengkel Siaga 24 Jam selama libur Lebaran.

"Untuk pengaturan jaga tim mekanik telah disesuaikan dan dijadwalkan. Jadi tidak perlu khawatir bagi konsumen yang tetap melakukan aktifitas bisnis selama libur Lebaran, truk operasional mereka tetap dapat melakukan perawatan dan perbaikan di Bengkel Siaga 24 Jam sehingga tetap dalam kondisi yang prima,” terang Aji Jaya dalam keterangan resminya. 

Dalam menyambut bulan Ramadhan, Mitsubishi Fuso juga mengadakan Buka Puasa Bersama bersama konsumen di 17 titik Bengkel Siaga 24 Jam di seluruh Indonesia.

Pihaknya mengundang 30 konsumen terpilih untuk melakukan Buka Puasa Bersama dengan Management KTB dan Management Dealer.

Konsumen yang hadir mendapatkan bingksan Idul Fitri souvenir dari Mitsubishi Fuso dan juga berkesempatan mendapatkan doorprize.

Selain itu konsumen yang melakukan servis di tempat saat acara berlangsung maupun melakukan booking service berhak mendapatkan voucher senilai Rp50.000.

Acara ini dilakukan Mitsubishi Fuso bekerja sama dengan diler yang telah difasilitasi Bengkel Siaga 24 Jam yang berada di kota Jakarta, Ciawi, Bandung, Banjarmasin, Tangerang, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Tangerang, Bekasi, Makassar, Sidoarjo, Kudus, Lampung dan Cirebon.

Konsumen juga dapat berkonsultasi langsung dengan tim after sales service dari KTB maupun tenaga profesional dealer mengenai fasilitas Bengkel Siaga 24 Jam dan layanan purna jual lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Aftersales Service

Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen selama Ramadhan dan Lebaran, Mitsubishi Fuso menghadirkan program promo aftersales sevice berupa potongan servis untuk jasa dan spare part sebesar 10 persen, diskon oli mesin 20 persen serta gratis kunjungan layanan Mobile Workshop Services*(S&K Berlaku) yang berlaku hingga 31 Mei 2024. 

Tenaga mekanik professional dealer akan melayani konsumen yang datang ke Bengkel Siaga 24 Jam. Bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan dapat melakukan booking service terlebih dahulu agar dapat terjadwal dengan baik.

Konsumen juga dapat menghubungi customer service via whatsapp di nomor telepon 081141500144 dengan memilih layanan bantuan teknis Bengkel Siaga 24 Jam.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini