Sukses

6 Gaya Hijab Mewah Marini Zumarnis, Vibes ala Ibu-Ibu Sosialita

Selebriti kawakan Marini Zumarnis sering hadir dalam balutan busana yang mewah. Gaya berhijabnya mirip dengan ibu-ibu sosialita yang berkelas.

Liputan6.com, Jakarta - Marini Zumarnis adalah model dan aktris asal Indonesia berdarah Minangkabau yang  terjun ke dunia seni peran sejak 1995, dengan sinetron pertamanya, Lobi-Lobi. Kini, Marini fokus mengelola jenama fashion muslim miliknya, Mazu, yang didirikannya pada 2018.

Marini juga sering mengunggah kegiatannya lewat Instagram pribadi @marinizumarnisreal. Ibunda Daffa Wardhana itu kerapkali membagikan kebersamaannya, terutama dengan sang anak dan rekan sesama selebriti.

Lewat unggahannya, perempuan 48 tahun tersebut juga sering memperlihatkan busananya yang mewah ala ibu-ibu sosialita. Marini sering hadir dalam gaya berhijab yang elegan dan stylish.

1. Kardigan dan Celana Flare

Tampilan Marini dalam foto yang diunggahnya di Instagram, Rabu, 13 Maret 2024, terlihat sangat berkelas dengan kardigan monogram dari jenama ButtonScarves. Marini memadukan kardigan penuh corak tersebut dengan celana flare hitam polos yang menunjukkan bentuk kakinya yang jenjang. Ibu satu anak ini mengenakan hijab segi empat warna abu-abu yang ujungnya dimasukkan ke dalam kardigannya. Dengan model hijab tudung, Marini tampak rapi dan sopan.

Tak ketinggalan, pemeran Ibu Peri dalam sinetron Bidadari itu membawa tas tangan warna putih gading dari jenama yang sama dengan kardigannya. Marini juga terlihat memakai jam tangan putih besar yang tampak menonjol. Sebuah kacamata hitam berbingkai putih juga tampak bertengger di atas kepalanya. Dengan outfit semacam ini, Marini terlihat super stylish dan elegan dalam satu waktu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Celana Kargo ala Anak Muda

Selain dengan celana flare, Marini juga pernah mengunggah foto dengan celana kargo yang kasual dan santai. Pada foto yang dibagikannya, Jumat, 1 Maret 2024, istri pengusaha Denny Wardhana tersebut tampak berpose ala model dengan blus longgar berwarna dasar biru baja.

Blus bermonogram jenama Mazu tersebut memiliki potongan bahu dengan lipitan yang membuat siluet pemakai jadi tampak gagah. Pada bagian leher terdapat tali pita penghias leher yang ciamik.

Marini memadankannya dengan celana kargo warna coklat kemiri berpotongan pinggang tinggi. Hal unik dari celana kargo ini adalah memiliki lapisan layer penutup sependek paha yang membuatnya terlihat seperti rok mini. Kargo super panjang tersebut tampak menutupi seluruh kaki Marini hingga ke sepatunya.

Perempuan kelahiran 24 Maret 1976 tersebut juga memakai hijab coklat pucat yang ujungnya dimasukkan ke dalam blus. Marini juga membawa sebuah tas tangan warna kayu mahoni dan kacamata gelap berbingkai besar ala sosialita.

 

3. Bergaya dengan Sepatu Bot

Pada sebuah foto yang diunggah Marini saat berada di Melbourne ini, aktris lulusan Universitas Trisakti tersebut berpose santai ala Buddha tidur. Lewat takarir, Marini mengungkapkan kerinduannya terhadap udara dan suasana Melbourne. Foto yang dibagikan pada Minggu, 4 Juni 2023 itu memperlihatkan perempuan kelahiran Jakarta tersebut mengenakan sebuah jas warna biru dongker dengan kancing ganda di bagian depan yang tidak dipasang.

Marini dengan cermat mengenakan bawahan berupa celana yang dilapisi rok berpotongan lurus warna hitam polos. Seakan berpakaian untuk berkuda, Marini memilih alas kaki berupa sepatu bot sedang bertali yang rapi. Tak lupa, perempuan pelakon sinetron Putri Yang Ditukar tersebut memakai hijab segi empat warna biru bubuk dengan kedua ujung ditaruh ke depan dada sehingga tampak rapi. Ia juga memamerkan tas tangan warna hitam yang mewah.

3 dari 4 halaman

4. Blus dan Celana Denim

Dalam sebuah unggahan Instagramnya pada Sabtu, 5 Maret 2022, Marini membagikan foto OOTD-nya yang kasual dan sopan. Ia tampak menggunakan blus dengan warna dasar pink pucat dan motif floral biru dongker yang dominan. Blus berpotongan A-Line itu berhias pita ikat di leher berwarna putih. Untuk bawahan, Marini kali ini memilih denim berpotongan flare.

Selain itu, hijab yang dikenakannya adalah kerudung segi empat warna dusty rose yang dililitkan ke leher sehingga menampakkan hiasan pita blusnya. Untuk aksesori, ia memakai sebuah kacamata gelap berbingkai besar dan tampak menenteng tas Hermes Birkin warna pink yang imut.

 

5. Gamis Motif Vertikal

Marini, sebagai seorang aktris, model, dan istri pengusaha tentunya selalu punya waktu untuk menjajal mode fashion terbaru, seperti yang ia kenakan pada foto yang dibagikan, Sabtu, 26 Februari 2022. Aktris yang menikah pada 28 Februari 1998 tersebut memakai gamis berpotongan longgar dengan motif warna-warna solid vertikal seperti putih, hitam, dan dusty rose.

Dalam menyesuaikan tiga warna gamisnya, Marini memilih memakai hijab segi empat dusty rose yang salah satu ujungnya disibakkan ke leher. Selain itu, aktris yang pernah bermain dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut melengkapi gayanya dengan sebuah kacamata aviator.

4 dari 4 halaman

6. Busana Satu Set Warna Butterscotch

Kali ini, Marini tampak mengenakan sepasang pakaian polos dengan warna yang sama yaitu butterscotch. Outfit tersebut dihias dengan ikat pinggang yang mempertegas bentuk tubuhnya. Pakaian atasnya adalah sebuah tunik sedangkan bagian bawah adalah celana panjang berpotongan longgar yang sopan.

Untuk hijab, Marini memilih kerudung segi empat warna dusty rose, cocok dengan warna ikat pinggang yang dikenakannya. Foto yang diunggah pada Sabtu, 12 Februari 2022 tersebut juga memperlihatkan sepatu hak tinggi warna putih yang dipakai oleh perempuan bernama lengkap Marini Kartika Sari Zumarnis.

Dikutip dari kanal Hot Liputan6.com, Kamis, 27 Maret 2024, Marini Zumarnis dan Denny Wardhana menikah pada Hari Valentine 1998. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai buah hati bernama Daffa Wardhana pada 28 November 1998. Jauh dari gosip miring, keluarga kecil ratu sinetron era 2000-an ini kerap dijadikan panutan.

Selama 29 tahun wara-wiri di layar kaca, Marini Zumarnis selalu didampingi oleh sang suami sejak kenal pertama kali pada 1997. Tetap bersinar meski banyak artis pendatang baru, tak heran jika kehidupan artis berusia 48 tahun ini tak lepas dari perhatian masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.