Sukses

Sambut Ramadhan, Wuling Kasih Penawaran Menarik

Sambut bulan penuh berkah, Wuling Motors menawarkan program promosi Ramadhan Sales, yang berlaku secara nasional hingga 31 Maret 2024

Liputan6.com, Jakarta - Sambut bulan penuh berkah, Wuling Motors menawarkan program promosi 'Ramadan Sales', yang berlaku secara nasional hingga 31 Maret 2024.

Berbagai keuntungan bisa didapatkan calon konsumen pabrikan asal China ini, seperti hadiah spesial berupa 2 gram logam mulia secara langsung tanpa diundi bagi setiap pembelian produk Wuling Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS.

Program Lifetime EV Core Warranty juga berlaku untuk seluruh varian Air ev dan BinguoEV, gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV, trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, sampai dengan gratis biaya servis berkala untuk lini produk Wuling tertentu hingga 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

“Promo Ramadan Sale ini kami hadirkan dalam rangka memberikan kenyamanan kepada konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya untuk menyambut bulan penuh berkah dan berkendara bersama keluarga menuju kampung halaman," terang Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, dalam keterangan resmi, Rabu (6/3/2024).

Seluruh pembelian mobil listrik Wuling, mendapatkan promo Extensive Free Maintenance, yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

Selain itu, untuk Air ev kini dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp 26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp 4 jutaan per bulan.

Selain itu, flagship SUV terbaru dari Wuling, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, turut ditawarkan dengan promo menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Almaz

Konsumen dapat memiliki SUV ini dengan uang muka mulai dari Rp 80 jutaan atau cicilan mulai Rp 7 jutaan per bulan. Selanjutnya, Wuling juga menyediakan program khusus untuk Alvez dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp 20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Terdapat pula penawaran trade in bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti kendaraannya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid. Melalui program ini, konsumen juga berhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp5.000.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.