Sukses

Top 3 Islami: Kejutan untuk Gus Iqdam, Hadiah Motor Jambret RX King dari Tukang Kelahi Asal Lumajang

Ulasan mengenai hadiah RX King untuk Gus Iqdam ini menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Islami Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Fans asal Lumajang, Jawa Timur memberikan hadiah untuk Gus Iqdam. Dia memberikan motor kesayangannya, Yamaha RX King untuk sang dai muda.

Bang Arik, demikian dia biasa disapa, secara mengejutkan merelakan barang kesaayangannya untuk orang yang dia sebut 'yang tersayang.

Tentu hadiah ini diterima dengan antusias oleh Gus Iqdam. Diketahui, sejak lama Gus Iqdam mengidam-idamkan sepeda motor yang dikenal kencang sehingga dijuluki 'motor jambret' dan kadang disebut 'motor bajingan'.

Ulasan mengenai hadiah RX King untuk Gus Iqdam ini menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Islami Liputan6.com.

Artikel kedua masih tentang Gus Iqdam, yakni foto-foto Gus Iqdam dan Ning Nila saat ziarah ke Yordania yang bikin kepo warganet.

Sementara, artikel ketiga yaitu review spesifikasi RX King Bang Arik yang dihadiahkan ke Gus Iqdam.

Selengkapnya, mari simak Top 3 Islami.    

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gus Iqdam Dapat Kado Motor Impian RX King dari Tukang Berkelahi yang Juragan Motor

Gus Iqdam selama ini kita kenal sebagai seorang pendakwah yang viral dengan ribuan jemaah saat pengajian. Ternyata di balik itu ia sangat hobi dengan kendaraan bermotor.

Sepeda motor yang ia sukai adalah jenis 2 tak. Ada dua sepeda motor yang dia idam-idamkan sejak lama, yaitu Kawasaki Ninja dan Yamaha RX King.

Untuk Ninja 2 tak, motor sekali gas terbang ini, sebelumnya Gus Iqdam sudah punya,. Dia juga tidak membeli, namun ada jemaah yang memberikannya.

Penampakan Ninja miliknya sering menghiasi beranda TikTok. Sebab si Ninja itu sering dikendarai saat ada kegiatan bersama garangan, atau sekadar jalan-jalan santai dengan Gus Novel, anaknya.

Nah, untuk Yamaha RX King, Gus Iqdam memang mengidamkan kendaraan 2 tak. Motor ini dikenal kencang, dan di kalangan pengguna sepeda motor kendaraan ini dijuluki 'motor jambret', ada pula yang menyebutnya, maaf, 'motor bajingan'.

Selengkapnya baca di sini

3 dari 4 halaman

2. 5 Potret Gus Iqdam dan Ning Nila di Yordania, Momen Romantis di Depan Gua Ashabul Kahfi Curi Perhatian

Pendakwah muda Nahdlatul Ulama (NU) Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam semakin terkenal, terutama di media sosial (medsos). Jemaah yang ikut pengajian rutin mingguannya selalu membludak.

Belum lagi jemaah yang hadir secara virtual di YouTube yang jumlahnya ratusan ribu. Kelompok yang menonton dengan gawai dan perangkat lainnya ini disebut dengan ST Nyell jalur onlline.

Namanya semakin populer dan Gus Iqdam selalu menjadi pusat perhatian, khususnya para penggemar dan jemaahnya. Segala hal yang yang terjadi pada Gus Iqdam selalu menjadi sorotan Garangan.

Salah satu yang tengah menjadi perhatian baru-baru ini adalah potret mesranya bareng sang istri, Ning Nilatin Nijayah di depan Gua Ashabul Kahfi. Ketika diunggah di Instagram, banyak warganet yang takjub dan mendoakan.

Gus Iqdam memang baru-baru ini diketahui bertolak ke Yordania. Tak hanya berdua, terlihat ada Nia AFI sekeluarga yang termasuk dalam rombongan.

Berikut adalah potret-potret Gus Iqdam dan Ning Nila saat berada di Yordania, dirangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

3. Review Spesifikasi RX King Kado Bang Arik untuk Gus Iqdam, 'Motor Jambret' yang Hanya Dipakai Jumatan

Betapa cintanya Bang Arik, sang juragan motor bekas asal Lumajang, kepada Gus Iqdam, Pimpinan Majelis Ta'lim Sabilu Taubah Blitar.

Ia rela memberikan kendaraan kesayangannya, Yamaha RX King kepada Gus Iqdam. Ternyata kendaraan ini sebelum jadi milik Gus Iqdam oleh Bang Arik hanya untuk jumatan dan rutinan di sekitar rumahnya.

Lalu bagaimana spesifikasi RX King yang kini milik Gus Iqdam ini. Apakah standar pabrik, atau spesialis untuk balapan di sirkuit? Begini penjelasan Bang Arik.

Pedagang motor bekas ini memiliki sejumlah koleksi pribadi sepeda motor jenis sport. Semuanya tidak dijual, termasuk RX King tersebut.

Dalam unggahan Youtube Channel Bang Arik, dia mengaku ingin memberikan 'motor jambret' kesayangannya itu ke Gus Iqdam.

Dia juga sadar, sebenarnya motor tersebut oleh Gus Iqdam tidak bisa dipakai sehari-hari mengingat jadwal yang begitu padat.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.