Sukses

5 Potret Gus Iqdam dan Ning Nila di Yordania, Momen Romantis di Depan Gua Ashabul Kahfi Curi Perhatian

Salah satu yang tengah menjadi perhatian baru-baru ini adalah potret mesranya bareng sang istri, Ning Nilatin Nijayah di depan Gua Ashabul Kahfi. Ketika diunggah di Instagram, banyak warganet yang takjub dan mendoakan.

Liputan6.com, Jakarta - Pendakwah muda Nahdlatul Ulama (NU) Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam semakin terkenal, terutama di media sosial (medsos). Jemaah yang ikut pengajian rutin mingguannya selalu membludak.

Belum lagi jemaah yang hadir secara virtual di YouTube yang jumlahnya ratusan ribu. Kelompok yang menonton dengan gawai dan perangkat lainnya ini disebut dengan ST Nyell jalur onlline.

Namanya semakin populer dan Gus Iqdam selalu menjadi pusat perhatian, khususnya para penggemar dan jemaahnya. Segala hal yang yang terjadi pada Gus Iqdam selalu menjadi sorotan Garangan.

Salah satu yang tengah menjadi perhatian baru-baru ini adalah potret mesranya bareng sang istri, Ning Nilatin Nijayah di depan Gua Ashabul Kahfi. Ketika diunggah di Instagram, banyak warganet yang takjub dan mendoakan.

Gus Iqdam memang baru-baru ini diketahui bertolak ke Yordania. Tak hanya berdua, terlihat ada Nia AFI sekeluarga yang termasuk dalam rombongan.

Berikut adalah potret-potret Gus Iqdam dan Ning Nila saat berada di Yordania, dirangkum dari berbagai sumber.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Momen Gus Iqdam dan Ning Nila di depan Gua Ashabul Kahfi, romantis banget.

3 dari 6 halaman

2. Gus Iqdam dan rombongan terlihat menggunakan pakaian tebal, pengakuannya di Instagram ternyata kedinginan di depan Gua Ashabul Kahfi.

4 dari 6 halaman

3. Selama di Yordania, Gus Iqdam dan Ning Nila mengunjungi berbagai tempat ikonik, bahkan sempat berziarah ke makam para Sahabat Nabi.

5 dari 6 halaman

4. Bersama jemaah lain, Gus Iqdam terlihat memanjatkan doa dan melantunkan ayat-ayat suci di makam Muadz bin Jabal, Abdullah bin Rawahah, hingga Zaid bin Haritsah.

6 dari 6 halaman

5. Gus Iqdam dan Ning Nila adalah pasangan yang romantis, momen mesranya di tengah jadwal pengajian yang padat selalu mencuri perhatian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.