Sukses

Top 3 Islami: Cerita Penderek Gus Iqdam Mbak Mey Menikah, Gus Iqdam Marah Gara-Gara Hotspot, 3 Tanda Kiamat yang Jarang Disadari

Dalam pernikahan Mbak Mey, kabarnya Gus Iqdam tak hadir. Ketidakhadiran pengasuh Majelis Ta'lim Sabilu Taubah inipun menjadi pertanyaan warganet. Artikel ini menjadi yang terpopuler di kanal Islami Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Blitar. Salah satu penderek Gus Iqdam, Mbak Mey akhirnya menikah.

Mey menikah dengan seorang pria bernama Budi. Namun, belum ada keterangan lengkap mengenai pernikahan Mey dan Budi tersebut.

Hanya saja, dalam pernikahan itu kabarnya Gus Iqdam tak hadir. Ketidakhadiran pengasuh Majelis Ta'lim Sabilu Taubah inipun menjadi pertanyaan warganet. Artikel ini menjadi yang terpopuler di kanal Islami Liputan6.com, Selasa (27/2/2024).

Artikel kedua yang tak kalah menyita perhatian adalah Gus Iqdam yang marah karena ada garangan minta hotspot.

Sementara, artikel ketiga yaitu 3 tanda kiamat yang jarang disadari.

Selengkapnya, mari simak Top 3 Islami.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Mbak Mey si Ratu Lebah Akhirnya Resmi Menikah, Warganet: Gus Iqdam Kok Tidak Diundang?

Kabar bahagia datang dari salah seorang penderek Gus Iqdam yang namanya cukup populer di kalangan jemaah ST Nyell, yakni Mbak Mey. Kini Mey telah menemukan pasangan hidupnya dan telah resmi menikah.

Diketahui, nama suami Mey ialah Budi. Hal ini diketahui dari komentar salah seorang warganet yang menanggapi video akad nikah Mey yang diunggah akun TikTok anaktengah527.

“Benar, ini pengantin laki-lakinya saudara saya depan rumahku. Selamat Mas Budi dan Mey semoga samawa,” tulis akun @Andi Kartiwi, dikutip Senin (26/02/2024).

Pemilik nama lengkap Meydiawati ini merupakan salah satu orang terdekat pengasuh Majelis Ta’lim Sabilu Taubah yang namanya turut melambung seiring popularitas Gus Iqdam yang terus naik.

Mey merupakan salah seorang jemaah Gus Iqdam yang merupakan seorang garanganwati. Meski demikian, setelah mengikuti rutinan di majelis asuhan suami Ning Nila ini, wanita yang berjuluk si Ratu Lebah ini  berangsur-angsur bisa meninggalkan kebiasan buruknya, yakni mabuk-mabukan.

Selengkapnya baca di sini

3 dari 4 halaman

2. Gus Iqdam Marah saat Jemaah Minta Hotspot di Markas ST Pusat, Kenapa?

Kelakuan jemaah Gus Iqdam di Majelis Ta'lim Sabilu Taubah memang unik, bahkan terkadang terkesan ugal-ugalan. Maklum, jemaahnya memang berasal dari beragam kalangan, yang di antara mereka ada kelompok marginal.

Bisa-bisanya saat rutinan ada jemaah yang nyletuk minta markas ST Pusat dipasang hotspot. Untuk diketahui, hotspot adalah istilah yang umumnya digunakan untuk merujuk kepada area di mana sinyal nirkabel atau Wi-Fi dapat diakses oleh perangkat seperti ponsel, tablet, atau laptop.

Hotspot dapat ditemukan di berbagai tempat seperti kafe, bandara, pusat perbelanjaan, dan tempat umum lainnya. Istilah ini juga dapat mengacu pada perangkat fisik seperti router nirkabel yang memancarkan sinyal Wi-Fi.

Hotspot tidak hanya menyediakan akses internet tanpa kabel, tetapi juga dapat menjadi pintu gerbang untuk berbagai layanan dan aplikasi.

Banyak tempat umum yang menawarkan hotspot sering kali memerlukan otentikasi atau login untuk mengakses internet, dan beberapa mungkin memberikan layanan tambahan seperti peta lokasi, informasi promosi, atau akses ke aplikasi khusus.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

3. 3 Tanda Kiamat yang Jarang Diketahui dan Dibicarakan, Sudah Terjadikah?

Kiamat merupakan rahasia sang Ilahi. Mengenai kapan terjadinya kiamat tak ada satupun yang mengetahui bahkan malaikat dan nabi sekalipun.

Namun tanda-tanda tersebut telah banyak disebutkan dalam Al-Qur'an maupun hadis. Pada hari kiamat dunia digambarkan dalam keadaan porak-poranda, dan gunung-gunung berterbangan layaknya kapas yang tertiup angin.

Oleh karena itu, sebagai umat muslim tugas kita saat ini adalah bagaimana mempersiapkan bekal akhirat dengan sebaik mungkin, melaui ketaatan dan keimanan kepada-Nya.

Selain itu, kita juga dapat melihat dan memahami akan datangnya kiamat tersebut. Ada banyak tanda kiamat yang mungkin sudah diketahui.

Di antara tanda-tanda tersebut, seperti munculnya hewan yang dapat berbicara, keluarnya Ya'juj Ma'juj, Dajjal, matahari terbit dari barat, dan pertanda lain yang justru tidak banyak diketahui oleh manusia.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.