Sukses

Habib Bidin Ungkap Rahasia di Balik Keistimewaan Gus Iqdam, Bikin Mewek..

Bikin Kaget, Habib Bidin pimpinan Majelis Sholawat Az-Zahir bongkar rahasia suskes Gus Iqdam yang tak banyak diketahui orang

Liputan6.com, Jakarta - Rahasia Gus Iqdam dibongkar habis-habisan oleh Habib Bidin. Rahasia ini jarang diungkap ke publik, bahkan baru kali ini Habib Bidin membongkar rahasia tentang Gus Iqdam.

Belum lama ini Habib Bidin didapuk Gus Iqdam untuk memimpin sholawatan bersama ST Nyel di Markas Sabilu Taubah saat peringatan Harlah ke-5 di Blitar Jawa Timur.

Karena dekat, dan mendatangi kediaman Gus Iqdam inilah, kemungkinan besar Habib Bidin ini tahu rahasia tentang Gus Iqdam dan membongkarnya ke publik. pa yang dibongkar oleh Pimpinan Majelis Az Zahir ini jarang sekali diketahui oleh masyarakat luas.

Jika tak ada kedekatan antara keduanya kemungkinan sulit untuk mengetahui rahasia masing-masing. Karena kedatangan Habib Bidin ke markas ST inilah, dia bisa mengetahui rahasia Gus Iqdam yang jarang diketahui.

Ternyata, rahasia ini menyangkut hubungan antara Gus Iqdam dengan ibundanya, Hj Ny Lam'atul Walidah.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Habib Bidin Penasaran dengan Gus Iqam

Untuk diketahui, Habib Bidin memiliki nama lengkap Habib Ali Zainal Abidin, putra dari Habib Segaf Assegaf. Dia lahir pada 20 September 1977. Habib Bidin juga merupakan menantu Habib Luthfi Yahya pekalongan.

Habib Bidin dalam unggahan TikTok Wong Pusat mengungkap rahasia Gus Iqdam yang sampai saat ini jemaahnya puluhan ribu.

"Nah kemarin njenengan ningali youtbe, kulo acar kalih Gus Iqdam teng Sabilu taubah, njenengan tingali masya Allah Magnetnya Gus Iqdam ribuan orang dateng, termasuk magnete kulo niku, hehehe," kata Habib Bidin.

Melihat fenomena banyaknya jumlah jemaah yang hadir, ternyata Habib Bidin penasaran akan keistimewaan Gus Iqdam.

"Wong iki keistimewaane opo, orang berduyun-duyun, acara rutinan ae sing teko ewonan wong, ribuan orang datang padanya," ujar Habib Bidin.

3 dari 3 halaman

Rahasia Terbesar Kesuksesan Gus Iqdam

Penasaran masih berlanjut sampai ditemukan jawaban oleh Habib Bidin. Salah satu kunci sukses Gus Iqdam adalah ketakzimannya yang luar biasa kepada ibunya.

"Kunci suksesnya ia luar biasa kepada ibunya. Ibunya itu masyaAllah didadakke koyo ratu, dijadikan seperti raja. Maka jangan heran kalau ibumu dijadikan ratu, dijadikan raja di rumahmu, kau akan diberikan rezeki sebagaimana rezekinya raja dan ratu," katanya.

Sebaliknya, kata Habib Bidin, jika siapa saja menjadikan ibunya sebagai pembantu, yang masak, mencuci pakaian, jangan salahkan jika rezekinya layaknya babu atau pembantu.

"Karena kau perlakukan rajamu tidak selayaknya raja. Ridhone gusti Alloh ngenteni ridhone wong tua loro, khususon ibu," ujarnya.

"Jika Kau musuhi ibumu, maka Allah akan memusuhimu di dunia dan akhirat," ujarnya.

Penulis: Nugroho Purbo/Madrasah Diniyah Miftahul Huda 1 Cingebul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.