Sukses

50 Ucapan Isra Mi’raj 2024 untuk Caption Medsos, Penuh Doa dan Menyentuh Hati

Berikut ini beberapa contoh ucapan Isra Mi’raj 2024 untuk caption medsos. Anda dapat menjadikan ucapan-ucapan ini sebagai referensi atau langsung menggunakannya pada 27 Rajab 1445 H yang bertepatan Kamis, 8 Februari 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap hari-hari penting Islam media sosial (medsos) selalu diramaikan dengan konten-konten yang relevan. Begitu pun dengan peringatan Isra Mi’raj. Setiap tahunnya banyak muslim yang memeriahkan peringatan Isra Mi’raj di medsos sebagai syiar dakwah.

Selain dengan twibbon, biasanya umat Islam meramaikan peringatan Isra Mi’raj di medos dengan membagikan ucapan-ucapan yang penuh doa dan menyentuh hati. Ucapan-ucapan Isra Mi’raj kerap menjadi caption di medsos. 

Ucapan Isra Mi’raj adalah sebuah kalimat yang mengandung makna dan doa terkait peristiwa yang dialami Nabi Muhammad SAW pada malam 27 Rajab tahun 10 kenabian. Peristiwa itu menghasilkan perintah sholat lima waktu.

Ucapan Isra Mi’raj menjadi salah satu hal penting sebagai pelengkap konten yang diunggah di medsos. Rangkaian kata yang indah dan penuh hikmah membuat konten Isra Mi’raj lebih bermakna.

Berikut ini beberapa contoh ucapan Isra Mi’raj 2024 untuk caption medsos. Anda dapat menjadikan ucapan-ucapan ini sebagai referensi atau langsung menggunakannya pada 27 Rajab 1445 H yang bertepatan Kamis, 8 Februari 2024.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kumpulan Ucapan Isra Mi’raj 2024

Mengutip kanal Hot Liputan6.com via kanal Islami Liputan6.com, Selasa (6/2/2024), berikut ucapan-ucapan Isra Mi'raj 2024.

  1. Selamat memperingati Hari Isra Miraj bagi umat Muslim yang merayakan. Semoga bisa mendapatkan kesempurnaan iman dan Islam.
  2. Dengan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, marilah kita jadikan salat sebagai kebutuhan dan sebagai cahaya untuk kehidupan dunia dan akhirat.
  3. Mari kita memuji perjalanan Nabi Muhammad dan mengambil inspirasi darinya. Selamat Hari Raya Isra Mi'raj 2024.
  4. Semoga kedamaian dan kemakmuran keluarga semua orang pada kesempatan suci Al-Isra Wal Mi'raj.
  5. Pengampunan memberi kita perasaan yang baik dan istimewa. Mari kita rayakan hari ini dengan saling memaafkan kesalahan. Selamat memperingati Isra Mi’raj 2024.
  6. Selamat menikmati libur di hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 2024. Semoga hikmah dan kebahagiaannya menyertai kita.
  7. Semoga doamu malam ini memberimu kepuasan, kemakmuran, iman dan cinta ilahi kepada Allah! Selamat Hari Raya Isra Miraj 1445 H.
  8. Selamat memperingati Isra Wal Mi’raj 1445 H. Mari kita tanamkan kekuatan yang lebih dalam dan kebijaksanaan keyakinan tidak hanya untuk diri kita sendiri tetapi untuk seluruh umat.
  9. Pada kesempatan ini, kita belajar tentang pertemuan Nabi Muhammad SAW dengan Allah sepanjang perjalanan malam. Ini akan mengajari kita tentang melepaskan daya tarik hidup duniawi kita untuk mencapai kemuliaan yang nyata.
  10. Selamat memperingati Isra Mi’raj untuk semua umat Muslim! Semoga hari ini bisa menjadi hari yang diberkahi bagi kita semua.
3 dari 6 halaman

Kumpulan Ucapan Isra Mi’raj 2024

  1. Selamat memperingati Isra Mi’raj 1445 H. Mari kita berjanji pada hari suci ini untuk menghapus semua ketidakpedulian di antara orang-orang.
  2. Pada malam Isra dan Mi'raj ini, mari kita rayakan perjalanan malam dan kenaikan suci Rasulullah SAW.
  3. Pada kesempatan ini, kita belajar tentang pertemuan Nabi Muhammad SAW dengan Allah sepanjang perjalanan malam. Ini akan mengajari kita tentang melepaskan pesona hidup kita untuk mencapai surga.
  4. Pada malam Isra Wal Mi'raj ini marilah kita panjatkan sholawat atas Nabi kita tercinta.
  5. Selamat Isra Wal Mi'raj. Semoga kita memperoleh kekuatan dan kebijaksanaan keyakinan yang lebih dalam, tidak hanya untuk diri kita sendiri tetapi untuk seluruh masyarakat.
  6. Selamat memperingati Isra Mi’raj 1445 H. Pada hari keberuntungan ini mari kita puji makna perjalanan Nabi Muhammad SAW yang mulia.
  7. Semoga momen Isra Mi'raj memperkuat amalan kita akan kewajiban sholat lima waktu.
  8. Selamat memperingati Isra Miraj untuk seluruh kaum muslim di Indonesia. Semoga di hari yang penuh hikmah ini kita selalu dirahmati dan berada dalam lindungan-Nya.
  9. Isra Miraj membuat kita percaya pada keajaiban. Jadi mari kita mencoba untuk menciptakan keajaiban dalam hidup.
  10. Mari kita memuji apa yang dilihat Nabi Muhammad SAW dan juga tidak lupa memuji makna perjalanannya.
4 dari 6 halaman

Kumpulan Ucapan Isra Mi'raj 2024

  1. Selamat memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Semoga Indonesia damai, makmur, dan adik dalam lindungan-Nya. Amin.
  2. Selamat memperingati Isra Miraj buat kaum Muslimin semuanya. Semoga kita lebih baik lagi dan bisa mengikuti sunnah Rasulullah SAW. 
  3. Isra Mi’raj adalah hari di mana kita harus melakukan sesuatu yang baik kepada masyarakat atau individu mana pun untuk membuat Nabi kita bangga.
  4. Jagalah salatmu. Ingatlah bahwa Rasulullah telah memperjuangkan ibadah ini untuk kita. Peristiwa Isra Mi’raj akan membuat kita sadar terhadap mukjizat yang Allah berikan kepada Nabi Muhammad SAW.
  5. Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW untuk saudaraku. Semoga kita juga bisa mengikuti jejak dan meneladani akhlak beliau.
  6. Selamat hari Isra Miraj untuk semua Muslim di seluruh dunia, semoga kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa serta dilanjutkan menuju Sidratul Muntaha dalam semalam bisa mengingatkan kita kembali pada kuasa dan kebesaran Allah SWT.
  7. Mari kita mencerahkan jiwa dan pikiran kita di jalan yang benar. Isra Wal Mi'raj Mubarak.
  8. Semoga doamu malam ini memberimu kepuasan, kemakmuran, iman, dan cinta ilahi kepada Allah!
  9. Selamat merayakan Isra Miraj: Sebuah perjalanan agung yang sarat akan hikmah.
  10. Semoga semua sahabat dan rekan kita mendapatkan yang terbaik pada saat-saat suci Al Isra 'wal Miraj. Rajab adalah awal dari persiapan kita dalam menyambut bulan puasa Ramadhan, mari tingkatkan keimanan kepada Allah SWT dalam Isra dan Miraj ini seperti yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.
5 dari 6 halaman

Kumpulan Ucapan Isra Mi'raj 2024

  1. Kuucapkan kedamaian dan kemakmuran keluarga setiap orang pada momen suci Al-Isra Wal Miraj. Selamat memperingati Isra Miraj 1445 H.
  2. Selamat memperingati hari Isra Mi’raj. Mari kita jadikan salat lima waktu sebagai fondasi iman dan takwa untuk kita lebih memiliki sifat tawadu, kesabaran, kejujuran, dan menyayangi sesama, seperti sunnah Rasulullah SAW.
  3. Selamat hari Isra Mi’raj untukmu dan jadikan makna hari ini sebagai momentum dalam kehidupan untuk tetap tawadhu dan bertakwa.
  4. Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bagi umat Islam. Mari tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.
  5. Mari kita memuji apa yang dilihat Nabi Muhammad SAW dan juga tidak lupa memuji makna perjalanannya.
  6. Perayaan Isra Miraj Nabi Muhammad berarti menggali makna salat yang mendalam. Isra dan Miraj Mubarak!
  7. Semoga Allah memberkati kita semua di malam Isra Mi’raj ini, dengan karunia peningkatan doa, iman, dan kebijaksanaan untuk membedakan tanda-tanda-Nya, di cakrawala dan dalam diri kita sendiri. 
  8. Isra Mi’raj adalah tindakan terbesar menjadi saksi ketidakterbatasan, kebesaran dan kesatuan Allah.
  9. Momen Isra Mi’raj mengingatkan kita semua untuk menyebarkan kebahagiaan, kegembiraan, kepositifan, dan cinta di sekitar kita. Salam hangat di Lailat Al Miraj.
  10. Selamat memperingati Isra Miraj bagi seluruh umat Islam. Selamat libur bagi umat lainnya. Damai di Bumi, damai beragama, meski beda.
6 dari 6 halaman

Kumpulan Ucapan Isra Mi'raj 2024

  1. Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bagi Muslim dan Muslimah di dunia.
  2. Selamat memperingati hari Isra Miraj untuk seluruh kaum muslim di Indonesia. Semoga di hari yang penuh hikmah ini kita selalu dirahmati dan berada dalam lindungan-Nya.
  3. Isra Miraj membuat kita percaya pada keajaiban. Jadi mari kita coba menciptakan keajaiban dalam hidup.
  4. Selamat hari Isra Miraj. Jadikan peringatan ini sebagai suatu hal yang mendamaikan dan memberikan bukti bahwa Islam adalah agama penyayang.
  5. Saya ingin mengucapkan hari yang diberkati pada kesempatan suci Al-Isra Wal Miraj. Perjalanan Malam yang tidak dapat dibandingkan dengan peristiwa lain dalam sejarah manusia.
  6. Selamat memperingati Isra Miraj Rasulullah Muhammad SAW untuk saudaraku umat Islam. Semoga kita bisa selalu meneladani akhlak mulia beliau.
  7. Ada saat-saat penting dalam sejarah semua orang. Rajab adalah bulan di mana sejarah telah dibentuk sepanjang waktu. Semoga semua orang di memen suci Al Isra Wal Miraj mendapat berkah dan kemuliaan. Semoga harimu diberkati.
  8. Selamat memperingati Isra Miraj, semoga syafaat Nabi Muhammad SAW selalu menyertai kita semua.
  9. Marilah kita semua bersatu padu dan mengambil janji di malam yang penuh berkah ini untuk selalu mengikuti jalan yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW. Selamat Isra Miraj.
  10. Selamat Hari Isra Miraj, semoga kita bisa mendapatkan kesempurnaan Islam dan iman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.