Sukses

Sarung DJ Rara Pemberian Gus Iqdam Ditawar Orang, Siapkan Rp2 Triliun Baru Boleh

DJ Rara Ngaku Bangga Punya Sajadah dan Sarung Gus Iqdam, Langsung bikin video unboxing.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hadir dan bertemu langsung dengan Gus Iqdam, DJ Rara sosok yang beragama Khonghucu yang ngefans kebangetan sama Gus Iqdam bikin video singkat yang langsung viral.

Ia bersama sahabatnya, mereview hadiah-hadiah yang diberikan oleh Gus Iqdam langsung.

Seperti diketahui, DJ Rara Surabaya ini hadir dan bikin heboh di rutinan Majelis Ta'lim Sabilu Taubah (ST) di markas ST Pusat Blitar 04 Desember 2023 bareng datangnya artis Soimah Pancawati.

Dalam video singkat di platform TikTok @Debu jalanan ST, menunjukkan kebahagiaaan luar biasa DJ Rara yang mendapatkan hadiah langsung dari Gus Iqdam, berupa sajadah dan sarung Gus Iqdam series.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saat DJ Rara Spil Sajadah Gus Iqdam

DJ Rara cantik tapi lucu, dengan nada medok Surabayanya ia berkisah kedua hadiah itu, hadiah yang biasanya digunakan penganut agama Islam beribadah. Meski ia beragama Khonghucu, namun mendapatkan hadiah itu ia girang sekali.

"Ini adalah sarung, Gus Iqdam series, idolaku rek.... dekengane pusat, jalur langit," ujar DJ Rara sambil mengeluarkan kotak berwarna merah berisi sarung batik.

"Ini ada satu lagi, ini sajadah, tutupi wae. Pingin mambu Arab ora? bau Arab iki, koncoku Arab okeh soale, koyo wangi wangi kae. Jare Gus Iqdam ga boleh buat alas DJ, ya gak gitu konsepnya Gus ya," kata Rara sambil mencium sajadah pemberian Gus Iqdam.

Kalau sajadah akan ditaruh rumah, untuk orang rumah. Bisa dimanfaatkan dengan baik, yang jelas tidak akan digunakan sebagai alas DJ.

3 dari 4 halaman

Soal Sarung dari Gus Iqdam DJ Rara Gak Main-main, Rp 2 Triliun Baru Boleh

Nah soal sarung pemberian Gus Iqdam, DJ Rara gak main-main, sayang bener dengan sarung tersebut.

"Kalau sarung wah jangan sampai jatuh ke mana-mana. Kemarin viral, eh gak viral, pas live ada yang nawar mau minta lelang. Ih gak gitu konsepnya," katanya.

Bagi DJ rara, meski barang tersebut sederhana, namun baginya sangat berharga dalam "So, salam solidaritas, toleransi saja," katanya.

Ternyata sarung Gus Iqdam bagi DJ Rara rencannya akan dibuat baju khusus. Bahkan rencananya mau dibuat dengan tangannya sendiri, ia mengaku bisa bikin sendiri.

"Ini mau tak buat baju rek, aku iso gawe. Iki dari idolaku rek, jadi kalau ada yang nawar ini, gak boleh, big no, kalian nyiapin duit dua triliun baru boleh, kapok ora, mulai kapan nyiapin duit dua triliun kowe," kata Rara.

4 dari 4 halaman

Rencana Log In DJ Rara

Soal log in, menurutnya dalam live sebelumnya banyak warganet yang menanyakan kapan log in. "Kapan log in, kapan log ini, embuh gak eruh," katanya.

Namun di ujung video, DJ Rara sempat menyebut,minta doa Gus Iqdam, dan juga jika akan log in bakal telpon Gus Iqdam langsung.

"Terima kasih Gus Iqdam, semoga, doain ya, bek'e mau log in nanti tak telpun," tandas perempuan blasteran Jawa, dan luar negeri ini.

Sebelumnya, saat dalam pengajian rutinan, Gus Iqdam juga sempat menanyakan kapan log in, DJ rara hanya menjawab, emang boleeeh? Ihh menggemaskan.

Penulis: Nugroho Purbo/Madrasah Diniyah Miftahul Huda 1 Cingebul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.