Sukses

5 Rekomendasi Gadget untuk Temani Libur Lebaran dan Arus Balik dari Kampung Halaman

Berikut lima rekomendasi gadget terbaik untuk menemani libur lebaran maupun perjalanan arus balik Lebaran versi Erafone.

Liputan6.com, Jakarta - Meski libur Lebaran sebentar lagi akan usai, namun bagi kamu yang tengah mudik ke kampung halaman harus bersiap untuk melakukan perjalanan arus balik untuk kembali ke rumah masing-masing.

Sama seperti mudik, perjalanan arus balik juga menguras tenaga dan waktu akibat macet di perjalanan. Belum lagi kendala tak terduga lainnya, seperti mengantuk, dehidrasi, dan sebagainya.

Untuk membuat perjalanan arus balik menyenangkan, kamu bisa membawa gadget pilihan sesuai kebutuhan.

Agar tidak bingung, berikut lima rekomendasi gadget terbaik untuk menemani libur lebaran maupun perjalanan arus balik versi Erafone, dikutip Senin (24/4/2023).

1. ASUS ROG 6

Asus ROG 6 bisa menjadi pilihan tepat untuk merayakan momen Lebaran bersama keluarga. Gaming smartphone ini dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 888 dan RAM 12GB, baterai 6.000 mAh dan layar AMOLED 6,78 inci yang tajam dan jernih.

Kamu jadi lebih nyaman menatap peta perjalanan yang terpampang di layar smartphone. Kamu bisa mendapat cashback hingga Rp 700 ribu dengan harga mulai Rp 10.499.000 untuk setiap pembelian Asus ROG 6 di Erafone.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Realme Book i3

Realme Book i3 adalah laptop terbaik untuk kamu si hobi mobile yang sedang mencari laptop ringan dan mudah dibawa ke mana pun.

Dengan berat hanya 1,38 kg, laptop ini mudah kamu bawa saat libur lebaran. Selain itu, Realme Book i3 juga diperkuat prosesor Intel Core i3-1115G4 dan RAM 8GB.

Kamu jadi bisa menyimpan banyak aplikasi untuk menghiburmu selama di perjalanan tanpa bikin laptop lemot. Buat yang tertarik, Erafone sedang mengadakan promo cashback Rp 2 juta dengan harga spesial Rp 6.999.000.

3. Huawei Matepad SE

Gadget selanjutnya yang pas jadi pendamping libur Lebaran adalah Huawei Matepad SE. Tablet yang satu ini memiliki layar IPS 10,1 inci dengan resolusi Full HD+, prosesor Kirin 710A, dan RAM 3GB.

Selain itu, Huawei Matepad SE juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar dan kemampuan fast charging sehingga kamu bisa menggunakan tablet ini dalam waktu lama tanpa harus khawatir kehabisan daya di tengah perjalanan.

Harga Huawei Matepad SE di Erafone jadi cuma Rp 2.599.000 dengan promo cashback Rp 200 ribu dan gratis flip cover.

 

3 dari 4 halaman

4. Samsung Galaxy S22 5G

Samsung Galaxy S22 5G adalah smartphone terbaik untuk kamu yang mencari smartphone berkualitas tinggi dengan koneksi internet 5G.

Dilengkapi dengan prosesor Exynos 2200 dan RAM 8GB, smartphone ini bisa menjadi gadget pendamping andalanmu selama perjalanan.

Selain itu, layar AMOLED 6,1 inci yang dimiliki Samsung Galaxy S22 5G juga siap memanjakan mata kamu dengan gambar yang tajam dan jernih.

Di Erafone sedang ada promo cashback Rp 1.500.000 dan gratis premium gift senilai Rp 1.000.000 untuk setiap pembelian Samsung Galaxy S22 5G.

5. Nokia T20

Terakhir, ada Nokia T20 buat kamu yang mencari tablet andal dan tahan lama untuk dibawa selama libur lebaran.

Tablet terbaru dari Nokia ini dibekali layar 2K, baterai 8200mAh, dan chipset andal Unisoc T612 yang membuat kamu tidak perlu lagi khawatir tabletnya jadi lemot meski diisi banyak aplikasi penunjang perjalanan mudik atau arus balik.

Erafone menawarkan promo Ramadan, dengan membeli Nokia T20 gratis cashback Rp 450 ribu. Kamu jadi bisa mendapatkan tablet ini dengan harga Rp. 2.849.000. 

4 dari 4 halaman

Infografis Akhir Riwayat Ponsel Black Market di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini