Sukses

Hino Kawal Periode Mudik Lebaran dengan Sebar Bengkel dan Posko Siaga

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mulai mempersiapkan segala sesuatunya dalam menyambut periode mudik Lebaran tahun ini

Liputan6.com, Jakarta - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mulai mempersiapkan segala sesuatunya dalam menyambut periode mudik Lebaran tahun ini. Bengkel Siaga dan Posko Siaga dipastikan bakal berdiri di sejumlah titik jalur mudik mulai dari Jawa hingga Sumatera. 

Titik layanan mudik Hino ini, akan berlangsung mulai 19 hingga 30 April 2023, di mana 12 posko siaga 24 jam dan 3 titik bengkel siaga di Medan, Kabupaten Dharmasraya Sumatra Barat, Musi Banyuasin, Palembang, Lampung Selatan, Merak, Tangerang, Indramayu, Cirebon, Weleri, Bawen, Nagrek, Kebumen, Ngawi dan Surabaya.

"Melalui program Posko Mudik ini, kami berharap para customer Hino. Terutama para PO Bus, di mana armada–armada mereka yang akan memiliki traffic tinggi, dapat melayani perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran," jelas Presiden Director HMSI, Takashi Muto, di sela-sela buka puasa bersama Hino dan Media, Selasa (28/3/2023).

Di Posko Mudik Hino, para pelanggan dapat menikmati fasilitas antara lain gratis konsultasi teknis, gratis general inspection, servis darurat dan perbaikan ringan pada kendaraan.

Selain itu pelanggan yang melakukan servis, Hino memberikan promo service dan gratis souvenir seperti diskon hingga 35 persen untuk spare part dan diskon 25 persen untuk jasa servis untuk perbaikan rem dan ganti grease bearing.

Tidak hanya itu, Hino turut juga memberikan promo suku cadang untuk persiapan Lebaran dan perawatan setelah Lebaran spesial untuk suku cadang Bus. Pelanggan setia Hino akan mendapat diskon suku cadang hingga 50 persen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo yang Ditawarkan

Promo yang berlaku dari April sampai dengan Juni 2023 ini berlaku untuk 95 item yang terdiri dari 50 item komponen overhaul (mesin, transmisi, differential), 18 komponen pengereman, 12 komponen suspensi, 9 item periodic service & repair, dan 6 item electrical.

Nantinya setiap Posko mudik akan ditempatkan 3 mekanik sehingga teknisi Hino siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan atau perawatan rutin pada kendaraannya.

"Posko Siaga 24 jam selama periode Lebaran bertujuan untuk membantu pelanggan yang membutuhkan dan juga bisa berfungsi sebagai backup operasional Bengkel Hino, sehingga customer tidak perlu repot datang ke dealer," tambah Chief Operating Officer (COO) Director HMSI, Santiko Wardoyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini