Sukses

45 Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami, Penuh Doa dan Sarat Makna

Sebagai teman dekat, memberi ucapan ulang tahun sudah menjadi keharusan. Ucapan ulang tahun yang berisi doa dan harapan baik adalah kado istimewa bagi orang yang berulang tahun.

Liputan6.com, Bogor - Hari ulang tahun adalah momen yang spesial bagi seseorang. Orang yang berulang tahun akan terlihat bahagia dan penuh syukur. Tak sedikit juga mereka merayakannya dengan mengundang saudara atau sahabatnya. 

Sebagai teman dekat, memberi ucapan ulang tahun sudah menjadi keharusan. Ucapan ulang tahun yang berisi doa dan harapan baik adalah kado istimewa bagi orang yang berulang tahun. 

Orang yang berulang tahun akan senang ketika mendapatkan ucapan ulang tahun dari orang-orang terdekatnya. Ia akan merasa kehadirannya diakui oleh orang-orang sekitarnya. 

Ucapan ulang tahun juga akan mendorong semangat dan optimistis seseorang. Apalagi ucapan spesialnya itu penuh doa dan sarat makna.

Memberi ucapan ulang tahun kepada seseorang dapat menggunakan untaian kata yang bernuansa islami. Kata-kata ucapan selamat ulang tahun islami ini dapat diungkapkan kepada orang terdekat, baik saudara maupun sahabat.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah kata-kata ucapan selamat ulang tahun islami yang penuh doa dan sarat makna. Kamu dapat memilih di antaranya lalu membagikannya kepada orang terdekat yang berulang tahun.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami

1. Tidak hanya untuk hari ini, saya berdoa kepada Allah untuk memberikan cinta-Nya kepada Anda selamanya."

2. "Miladuki sa'idy. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan di sisa umur yang diberikan-Nya, semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga. Amin."

3. "Barakallahu fii umrik, semoga di umur Anda sekarang ini Anda diberkahi oleh Allah SWT. Milad Mubarak.

4. Semoga Allah membuatmu lebih murah hati dan mencintai semua orang. Selamat ulang tahun.

5. Dengan rahmat Allah, kamu pasti akan membuat tahun yang akan datang menjadi tahun yang baik. Selamat ulang tahun untukmu.

6. Semoga cahaya Islam menerangi hidupmu dengan cara yang positif. Aku berharap kamu hidup bahagia dengan banyak kebahagiaan dan berkah. Selamat ulang tahun untukmu.

7. Tidak ada nikmat yang paling indah selain umur yang panjang dan berkah yang telah Allah berikan untukmu. Semoga di usiamu yang sekarang,  umurmu makin berkah dan segala yang kamu cita-citakan bisa terwujud.

8. Ulang tahun adalah hari terbaik untuk berterima kasih kepada Yang Maha Kuasa atas berkah hidup dari-Nya yang berharga. Hargai, nikmati, dan hormati. Selamat ulang tahun.

9. Semoga Allah menerima doa-doamu dan menjagamu dari segala bahaya dan kejahatan. Selamat ulang tahun.

10. Tutup matamu, ucapkan permohonan, dan aku akan berdoa kepada Allah SWT. untuk mewujudkannya. Selamat ulang tahun.

3 dari 6 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami

11. Selamat ulang tahun untukmu, semoga Allah menerima semua amal baikmu. Saya berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar Dia membuatmu dikelilingi oleh kebahagiaan dan berkah.

12. Ini adalah hari yang sangat istimewa dalam hidupmu, saya mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga Allah memberkatimu dengan banyak kebahagiaan dan berkah di hari istimewa ini.

13. Semoga Allah SWT. membimbingmu menuju sukses dengan kebahagiaan dan berkah yang luar biasa, itulah harapan saya untukmu di hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun untukmu.

14. Kesehatanmu yang baik adalah satu-satunya hal yang saya minta kepada Allah di hari ulang tahunmu

15. Ini adalah hari terindah dalam setahun bagiku karena hari ini adalah hari ulang tahunmu. Aku berdoa kepada Allah SWT. agar Dia menerimamu sebagai hamba yang baik. Selamat ulang tahun!

16. Semoga kamu menikmati ulang tahun yang luar biasa bersama teman dan keluargamu. Aku mengirimkan banyak cinta dan berkah untukmu. Aku berharap ulang tahun ini akan menjadi hari yang istimewa untukmu.

17. Saya berharap bahwa Allah SWT. akan membimbingmu setiap langkah, tidak hanya hari ini saat kamu merayakan ulang tahunmu, tetapi setiap hari dalam hidupmu. Selamat ulang tahun!

18. Allah SWT. benar-benar luar biasa telah mengirim teman yang luar biasa sepertimu kepada kami semua. Saya berdoa semoga hari istimewa ini diisi dengan momen-momen indah dan membahagiakan.

19. Ulang tahun dimaksudkan untuk melupakan masa lalu dan menyambut masa depan dengan semangat baru. Rangkullah tahun yang akan datang ini dan semoga Allah menunjukkan jalan menuju kesuksesan besar. Selamat ulang tahun, teman.

20. Semoga Allah memenuhi hidupmu dengan saat-saat bahagia tanpa akhir, kejutan indah yang tak terhitung jumlahnya, dan kesuksesan tanpa batas! Selamat ulang tahun.

4 dari 6 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami

21. Saya berdoa semoga tangan Allah yang penuh berkah dan menenangkan akan menyentuh hidupmu sekarang, setelah kamu melewati satu tahun lagi dalam hidupmu. Semoga kamu merasakan rahmat-Nya di hari istimewamu. Selamat ulang tahun!

22. Barakallah fii umrik ya, Sahabatku. Semoga engkau selalu dalam keberkahan.

23. Happy milad! Semoga barokah sepanjang hayat, makin belajar, makin bermanfaat untuk orang lain.

24. Hari ini adalah awal tahun berikutnya dari cinta kasih Allah kepadamu. Selamat ulang tahun!

25. Barakallah fii umrik, semoga makin bertambah dewasa dan bertambah ketakwaan kepada Allah SWT. Semoga kita diberikan keberkahan dalam menjalani rumah tangga ini, amiin.

26. Semoga Allah menyertaimu setiap saat, tetapi terlebih lagi pada hari ulang tahunmu.

27. Barakallahu fii umrik. Semoga menjadi pribadi yang semakin menawan dengan kecantikan yang terpancar dari kemurnian hati yang bening.

28. Happy Milad. Semoga cita-citamu tercapai, senantiasa ada di dalam rahmat Allah.

29. Pengulangan tanggal kelahiran di setiap tahunnya adalah wujud rasa syukurmu kepada-Nya. Semoga semakin Istiqomah dalam melakukan setiap hal baik.

30. Barakallah fii umrik! Semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat di sepanjang fase kehidupan kamu ke depannya, termasuk kesehatan dan umur yang panjang.

5 dari 6 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami

31. Milad Mubarak. Barakallah Fii Umrik. Semoga sehat, sukses, dan berkah.

32. Barakalah fii umrik, semoga Allah memenuhi hidupmu dengan saat-saat bahagia tanpa akhir, kejutan indah yang tak terhitung jumlahnya, dan kesuksesan tanpa batas. Happy birthday my love!

33. Barakallah fii umrik temanku, yang selalu ada untukku kapanpun. Terima kasih untuk semuanya. Semoga kita bisa selalu saling mendoakan dan mendukung dalam kebaikan. Selamat ulang tahun!

34. Barakallah fii umrik! Semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat di sepanjang fase kehidupan kamu ke depannya, termasuk kesehatan dan umur yang panjang.

35. Selamat ulang tahun, semoga sukses selalu dan selalu dalam keberkahan-Nya.

36. Barakallah fii umrik kawan. Semoga hari ulang tahunmu menjadi momentum memperbaiki diri.

37. Di hari yang spesial ini, semoga senantiasa dirimu mendapat keberkahan dari Allah SWT. Selamat ulang tahun sahabatku.

38. Barakallah fii umrik. Sehat selalu, berkah selalu, dan tentunya sukses selalu ya.

39. Hari ulang tahun adalah hari yang istimewa bagi kamu. Semoga hari ini penuh berkah dan doa-doa yang diharapkan dapat terwujud. Aamiin.

40. Selamat ulang tahun. Semoga yang disemogakan tersemogakan. Aamiin.

6 dari 6 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami

41. Selamat hari milad, semoga dapat rahmat dari Allah SWT.

42. Selamat ulang tahun, semoga hidupnya selalu selamat dan mendapat pertolongan dari-Nya setiap saat.

43. Berkah selalu ya sahabat di hari ulang tahunmu.

44. Maaf belum bisa memberikan kado yang istimewa. Tapi dengan kado ini dapat bermanfaat dan bisa membuat hidupmu semakin bahagia dan penuh berkah.

45. Aku berdoa kamu selalu sukses ya. Hari ulang tahun yang spesial ini semoga menjadi langkah kesuksesanmu. Aamiin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.