Sukses

Tersebar Wajah Istri Tanpa Hijab, Taqy Malik Emosi Langsung Lacak Pemilik Akun

Taqy Malik akan memberi pelajaran kepada akun-akun yang sudah kurang ajar kepada istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Taqy Malik bersama sang istri, Serell Nadirah diusik oleh akun-akun tak dikenalnya di media sosial. Hal itu membuat Taqy tak senang.

Melalui Instagram Story, Selasa (27/4/2021), mantan suami Salmafina Sunan ini meluapkan kemarahannya.

Mantan menantu Sunan Kalijaga ini mengungkap bahwa ada akun-akun di YouTube dan TikTok yang memperlihatkan sosok istrinya saat belum memakai hijab.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Hijrah

Padahal, saat ini Serell sudah berhijrah, mengenakan hijab dan menjadi istri Taqy Malik.

"Tadi habis cek akun2 youtube yang berani posting istri gue dulu gak pake hijab padahal posisinya udah hijrah," tulis Taqy.

 

3 dari 5 halaman

Dilacak

Meski akun-akun tersebut sudah menghilangkannya dari internet, namun Taqy Malik tetap memperkarakan masalah ini.

"Udah pada di takedown kayanya, tetap akun2 itu di profiling sm team cyber polri, dibantu sm abangku @ardila_a_m_r_y terkhusus akun tiktok kemaren dalam tahap pelacakan," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Beri Pelajaran

Pria kelahiran Banjarmasin, 17 Juni 1997, menganggap para akun-akun ini harus diberi pelajaran.

"Berani berbuat, berani bertanggung jawab, gue rasa memang perlu dikasih pelajaran, biar kejadian ini gak terjadi di orang lain," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Perlu Perjuangan

Dijelaskan Taqy bahwa sang istri tak mudah bisa memakai hijab seperti sekarang ini. Dan sebagai suami, ia harus bertanggung jawab untuk kemuliaan pasangannya.

"Kalian ga tau kan seberapa besar perjuangan istri gue buat menutup aurat? Dan seberapa berat tanggungan seorang suami untuk menjaga Izzah perempuan? Etika bersosmed tolong dijaga, pansos ga begitu caranya, tunjukin prestasi!" ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.