Sukses

Taqy Malik Menikah Lagi, Sunan Kalijaga Ogah Buka Suara

Liputan6.com, Jakarta - Pada Minggu (18/10/2020), Taqy Malik resmi melepas status dudanya dengan menikahi Serell Nadirah di Batam. Seperti diketahui, sebelumnya Taqy Malik sempat menjadi menantu Sunan Kalijaga.

Sayangnya, pernikahan Taqy Malik dengan putri Sunan Kalijaga, Salmafina, tak bertahan lama. Hanya berlangsung selama tiga bulan saja.

Jelang perceraiannya, hubungan Taqy Malik dengan Salmafina maupun Sunan Kalijaga tak lagi harmonis.

 

2 dari 6 halaman

Ditanya

Dan sekarang Taqy Malik lebih dulu melepas status dudanya ketimbang mantan istrinya, Salmafina, yang masih menjalin asmara dengan pria bule.

Tentu saja, warganet penasaran dengan perasaan Salmafina melihat Taqy bersanding dengan wanita lain lebih dulu. Mereka pun berbondng-bondong menyerbu media sosial Salmafina untuk menanyakan hal tersebut.

 

3 dari 6 halaman

Baik-Baik Saja

Salmafina mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja. Dan salah satu warganet dengan nama akun aliafiafitrin mencoba menjawab pertanyaan warganet lainnya. "Saya mewakili alma, bodo amat," kata dia.

Salmafina Sunan seolah membenarkan jawaban tersebut. "Terbaek," kata Salmafina menjawab aliafiafitrin.

 

4 dari 6 halaman

Diserbu

Ternyata, bukan hanya Salmafina saja yang diserbu untuk diwawancara. Sang ayah, Sunan Kalijaga, pun tak luput dikejar untuk dimintai pendapatnya.

 

5 dari 6 halaman

Ogah Buka Suara

Namun, Sunan Kalijaga tak mau buka suara terkait pernikahan Taqy. Dalam Instagram stories, Kamis (22/10/2020), Sunan memperlihatkan banyaknya permintaan wawancara yang ditolaknya.

"Rekan rekan wartawan yang saya hormati mohon maaf saya tidak berkenan diwawancara diluar urusan klien klien saya artis top ibukota," tulisnya.

 

6 dari 6 halaman

Tak Ingin Bikin Tenar

Ditambahkan bapak dua anak ini bahwa ia tak ingin membuat seseorang menjadi tenar karena ucapannya.

"Saya tidak mau buat orang masuk tipi dan media kalau bukan klien saya dan keluarga saya. Harap maklum," lanjutnya dengan memberikan emotikon tersenyum.