Sukses

Jalani Ramadhan Jakarta - Garut, Aiman Ricky Ungkap Penyebabnya

Aiman Ricky rela menempuh jarak jauh saat Ramadhan demi nenek dan kakeknya.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadhan tahun ini ada yang berbeda bagi Aiman Ricky. Bila biasanya ia menikmati puasa di Jakarta dengan seabrek kegiatan, kali ini tidak.

Pemain FTV ini justru berpuasa dengan menjalani perjalanan yang cukup melelahkan, yaitu Jakarta-Garut.

Hal itu dilakukan pria bernama asli Aiman Ricky Firmansyah lantaran nenek dan kakeknya sedang sakit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada yang Menjaga

Dalam pengakuannya kepada Liputan6.com, Aiman Ricky tak tega meninggalkan kedua orang tua itu sendirian. Anak-anaknya sudah tinggal terpisah dan berada di lokasi yang cukup jauh dari Garut.

"Kasihan, cuma berdua doang di Garut. Dan mereka nurutnya sama aku aja. Makanya aku cucu yang udah kayak anak sendiri yang ngurusin semuanya. Soalnya kan anaknya di Bali, jadi agak susah kalau harus pulang kan," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Stres

Meski kini kondisinya sudah membaik, namun Aiman Ricky sempat merasakan kerja yang tak tenang.

"Sempet stres sih waktu syuting, karena kan harus bolak-balik Jakarta Garut. Aku enggak tenang ninggalin mereka berdua gitu," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Pulang Pergi

Tak mau kehilangan pekerjaannya, Aiman Ricky pun memutuskan untuk menjalani semuanya dengan enjoy walau harus pulang pergi Jakarta Garut.

"Untungnya enggak nyetir sendiri sih, ada sopir yang bawa mobil jadi enggak terlalu capek. Soalnya aku tuh biasanya perginya malam selesai syuting, dan nginep semalem besoknya pulang ke Jakarta," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.