Sukses

Potret Menawan Sosialita Fitria Yusuf yang Jadi Mualaf

Putri Jusuf Hamka (seorang tokoh muslim Tionghoa), Fitria Yusuf mengikuti jejak sang ayah memeluk Islam.

Liputan6.com, Jakarta Putri Jusuf Hamka (seorang tokoh muslim Tionghoa), Fitria Yusuf mengikuti jejak sang ayah memeluk Islam. Ia mengucap kalimat syahadat di Masjid Lautze pada Kamis 12 Maret 2020 lalu.

Menurut Fitria, ia menjadi mualaf karena melihat kedermawanan ayahnya. Jusuf Hamka pun berucap syukur atas muallafnya sang putri, dia berharap semua anaknya bisa membantu merealisasikan dan meneruskan cita-cita membangun 1000 masjid.

Fitria Yusuf kini menjadi penerus bisnis jalan tol PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk. Ia menjabat sebagai CEO untuk menjalankan bisnis keluarga.

Sebelum terjun ke dunia bisnis, Fitria Yusuf sudah dikenal di industri fashion. Ia merupakan seorang sosialita modis. Penasaran? Berikut ini potret cantik Fitria Yusuf penerus bisnis keluarga Jusuf Hamka:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernah menulis buku

Tidak hanya dikenal sebagai CEO dan sosialita, Fitria Yusuf juga dikenal lewat buku 'Hermes Temptation'. Ia membagikan pengalaman suka duka menjadi reseller tas bernilai fantastis. Fitria juga pernah menulis buku panduan belanja berjudul 'Little Pink Book: Jakarta Style and Shopping Guide'.

Menjabat sebagai CEO di perusahaan besar merupakan suatu kehormatan bagi Fitria Yusuf. Apalagi ia menjalankan bisnis keluarga sendiri. Ia selalu menampilkan citra elegan dan profesional, terlihat dari cara Fitria berbusana di segala kesempatan.

Enggak sekadar tajir melintir, Fitria merupakan tokoh sosialita terkemuka di Indonesia. Penampilannya pun selalu glamor dan berkelas. Intip saja gaya Fitria yang stunning di setiap sesi pemotretan.

Wanita 27 tahun ini sudah tertarik dengan dunia mode sejak kecil. Enggak heran kalau ia tumbuh menjadi sosok modis nan cantik. (Annisa Mutiara Asharini/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini