Sukses

Awal Berhijab, Nycta Gina Ingin Menangis

Memutuskan berhijab, tak membuat Nycta Gina lepas dari ujian Allah.

Liputan6.com, Jakarta - Nycta Gina, sudah cukup lama menutup auratnya dengan hijab. Ia berhijab sejak 2016 lalu, setelah menikah dengan Rizky Kinos.

Hingga memiliki dua anak, Nycta Gina masih mempertahankan hijabnya. Namun, bukan hal mudah baginya tetap istikamah.

Hal itu diungkapkan Nycta Gina di akun Instagram, Jumat (14/6/2019).

"Alhamdulillaah dpt hidayah dr Allah.. hidayahnya dlm bentuk apa? Jadi intinya wkt itu sempet ada doa yg aku mohon bgt sm Allah.. dan ketika itu emg kaya dihati udh pengen berhijab tp msh maju-mundur.. akhrnya dlm hati blg seandainya doa ini terkabul, aku mau memantapkan hati berhijab.. dan ternyata Alhamdulillaah terkabul.. mungkin itu komunikasi Allah ke aku kali ya nyuru aku berhijab..," cerita Nycta Gina

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ujian

Memutuskan berhijab, Nycta Gina tak lepas dari ujian dari Allah. Bahkan ia mengaku sampai ingin menangis.

"Ada ujian ga stlh berhijab? MasyaAllah ujiannya.. salah satunya adalah urusan kerjaan.. klo ga salah wkt itu berhijab bln juli.. dan stlh lebaran smpe desember jadwal offair udh lumayan byk.. dan ketika tau aku berhijab.. semua kerjaan itu dibatalin sama klien.. waah rasanya pengen nangis.. pengen buka lagi.. tapi alhamdulillaah aku bisa tetep kuat dan istiqomah krn wkt itu kaya berusaha yakin aja masa mau memenuhi perintah Allah dan lbh mendekatkan diri ke Allah malah dikasi susah... naah ternyata betul.. semua itu akan indah pada waktunya asalkan kita sabar..," paparnya.

 

View this post on Instagram

Awal mula aku berhijab.. Mantap berhijab adalah bulan ramadhan tahun 2016 dan knp akhrnya berhijab? krn sepertinya alhamdulillaah dpt hidayah dr Allah.. hidayahnya dlm bentuk apa? Jadi intinya wkt itu sempet ada doa yg aku mohon bgt sm Allah.. dan ketika itu emg kaya dihati udh pengen berhijab tp msh maju-mundur.. akhrnya dlm hati blg seandainya doa ini terkabul, aku mau memantapkan hati berhijab.. dan ternyata Alhamdulillaah terkabul.. mungkin itu komunikasi Allah ke aku kali ya nyuru aku berhijab.. Ada ujian ga stlh berhijab? MasyaAllah ujiannya.. salah satunya adalah urusan kerjaan.. klo ga salah wkt itu berhijab bln juli.. dan stlh lebaran smpe desember jadwal offair udh lumayan byk.. dan ketika tau aku berhijab.. semua kerjaan itu dibatalin sama klien.. waah rasanya pengen nangis.. pengen buka lagi.. tapi alhamdulillaah aku bisa tetep kuat dan istiqomah krn wkt itu kaya berusaha yakin aja masa mau memenuhi perintah Allah dan lbh mendekatkan diri ke Allah malah dikasi susah... naah ternyata betul.. semua itu akan indah pada waktunya asalkan kita sabar.. ❤️❤️ #ibunceritamulu #throwback #hidayahberhijab • • 🕶 @optikseis

A post shared by Nycta Gina (@missnyctagina) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini