Sukses

Sambut Ramadan, Syahrini Ajak Suami Ziarah Makam Ayah dan Kakaknya

Keduanya melakukan nyekar ke makam alm ayah dan kakak Syahrini yang telah berpulang.

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini menjadi ramadan pertama Syahrini - Reino Barack sebagai suami istri. Keduanya melakukan nyekar ke makam alm ayah dan kakak Syahrini yang telah berpulang. Tentu nyekar ini semakin istimewa untuk Syahrini.

"Seneng bawa suami pertama kali nyekar, karena sejak abis nikah belum nyekar. Tapi hadiah Al-Fatiha setiap habis salat setiap hari, ya seperti layaknya kita semua orang muslim. Tapi prosesi nyekar itu tidak wajib, kemarin senang bisa nyekar di makam alm papah dan aa ku," ujar Syahrini didampingi Reino di Four Seasons Hotel Jakarta, Jumat (3/5).

Menuju ramadan ini Syahrini dan Reino mengunjungi makam alm ayah dan kakak Syahrini. Dalam nyekar ini terjadi kejadian yang cukup manis. Reino memayungi Mamah Wati, ibu mertuanya.

"Wajarlah, dia romantis dan baik jadi turun mobil aja dibukain. Udah gitu aja kalau kita seneng ya, sebagai cewek," ujar Syahrini dengan nada centilnya. (Rezka Aulia/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini