Sukses

Lemas Saat Puasa, Raline Shah Diberi Hadiah Istimewa dari Korea

Teman-teman Raline Shah mengerti tentang kondisi sang aktris saat sedang berpuasa Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Menahan lapar dan haus saat bulan Ramadan, ternyata menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Raline Shah. Ia kadang merasa lemas saat menjalani ibadah puasa. 

Namun untungnya, Raline Shah memiliki teman-teman yang perhatian dengannya.  "Karena saya lemas sekali, teman-teman saya di Korea mengirimkan ginseng untuk Ramadan. Untuk sahur sama untuk buka," kata Raline Shah kala ditemui di Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018).

Ia memang dipisahkan oleh jarak dengan teman-temannya itu. Tapi hal ini ternyata tak menghalangi teman-teman Raline Shah untuk melaksanakan niat baik ini. 

"Teman-teman Korea aku enggak di sini, tapi pada ngerti. Kalau puasa kan pasti lemas kurang kalori, jadi mereka pada ngasih ginseng. Sesuatu yang tidak bisa aku beli di sini karena kualitas ginsengnya," ujarnya.

Raline Shah pun menjadikan ginseng tersebut sebagai suplemen untuk menjaga kebugaran tubuhnya dalam sehari. Secara signifikan, artis berdarah Melayu ini sangat merasakan manfaatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Seungri BIGBANG?

Lantas, siapakah pengirim ginseng tersebut? Apakah ia adalah Seungri BIGBANG, salah satu teman Raline Shah dari Korea Selatan?

Dengan malu-malu, bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini pun memberi jawaban. "Banyak teman saya. Bukanlah," kata Raline Shah sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.