Sukses

Komika Uus Tinggalkan Istri Selama Ramadan

Uus yang justru sering meninggalkan istri tercinta untuk syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus, telah resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi Kartika pada Maret 2016 lalu. Jika kebanyakan pasangan pengantin baru ingin selalu menghabiskan waktu bersama, maka lain halnya dengan Uus yang justru sering meninggalkan istri tercinta untuk syuting.

Sebelumnya diketahui Uus sedang terlibat dalam sebuah sinetron berjudul 3 Semprul Mengejar Surga 4 yang tayang di SCTV. Tak berhenti di satu program televisi, ia berlanjut mengisi program acara hiburan sahur, OVJ Sahur Lagi.

 Uus mengaku memiliki tujuan yang baik dibalik celotehannya menyentil para K-popers berhijab [foto: instagram/uus_]

 

Melihat kesibukan yang luar biasa, sang istri tentu mengingatkan dirinya. Namun, komika berumur 25 tahun ini menjelaskan bahwa itu adalah rezeki yang sayang jika dilewatkan.

"Kemarin bini gua ngomong 'jangan berlebihan'. Nah gua bilang ke dia namanya rezeki kayak gini adanya setahun sekali," kata Uus saat ditemui di Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016).

Padahal sebenarnya jebolan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) season 3 ini ingin sekali menghabiskan bulan Ramadan bersama istri. "Memang espektasi gue awalnya kan tahun ini senang ditemenin istri. Gue ekspektasi cuma sinetron, tapi ketika isi program Ramadan niatnya bisa sahur atau buka di rumah, nyatanya enggak bisa," Uus menuturkan.

Uus Komika (Instagram)

Meski sering ditinggal syuting, beruntung lah karena sang istri rupanya sangat pengertian dan selalu memberi dukungan. "Dukung sih, insya Allah kalau istri dukung gua jalanin aja," kata Uus menambahkan.

Yang diminta istrinya hanya satu, Uus harus cepat pulang di saat segala urusannya telah selesai. "Yang penting dia minta satu, kalau ada waktu pulang ya langsung pulang," kata Uus. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini