Sukses

Rhoma Irama: Mahfud MD Sahabat, JK Senior Saya

Jusuf Kalla, Mahfud MD, dan Rhoma Irama duduk semeja memberikan seminar terkait lembaga kepresidenan yang efektif dan efisien untuk rakyat.

3 Tokoh yang digadang-gadang menjadi capres dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yakni Jusuf Kalla, Mahfud MD, dan Rhoma Irama duduk satu meja. Ketiganya memberikan seminar terkait lembaga kepresidenan yang efektif dan efisien untuk rakyat.

Apakah pertemuan tersebut untuk mengetahui dan mendulang dukungan kader PKB? "Nggak. Ini kan seminar," ujar Jusuf Kalla di DPR, Jakarta, Senin (2/12/2013).

Mantan Ketua MK Mahfud MD pun juga menyatakan hal serupa. Pertemuan ini bukanlah untuk melangsungkan Konvensi Capres PKB. Sebab yang harus diutamakan adalah membesarkan PKB. Sehingga tidak perlu ada persaingan antar-tokoh.

"Di sini kan nggak ada konvensi. Ada Mukernas. Bagi saya PKB besarlah, siapa saja (capres) silakan," imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Raja Dangdut Rhoma Irama. Ia menyatakan terus melakukan komunikasi politik dengan partai. Rhoma pun juga tidak ingin berkomentar banyak soal pencapresan dan strateginya untuk dipilih ketimbang JK dan Mahfud.

"Pak Mahfud sahabat saya, kalau JK senior saya," jawab Rhoma. (Riz/Ism)

[Baca: PKB `Tunggangi` Mahfud MD dan Rhoma Irama untuk Genjot Suara]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini