Sukses

Bekali Caleg PD, Marzuki Alie Disebut Presiden Baru

Pembekalan para caleg Partai Demokrat diberikan untuk memberikan kemampuan caleg dalam menghadapi Pemilu 2014.

Sebanyak 127 caleg Partai Demokrat, yang terdiri dari 106 caleg DPRD DKI Jakarta dan 21 caleg DPR Dapil Jakarta, berkumpul di Hotel Grand Cempaka untuk mendengarkan pembekalan menyambut Pemilu 2014. Dalam acara itu, turut hadir Wakil Ketua Majelis Tinggi Marzuki Alie.

Pantauan Liputan6.com di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Selasa (25/6/2013), pukul 09.57 WIB, Marzuki Alie yang mengenakan kemeja hitam lengan panjang masuk ke ruang pertemuan. Begitu Marzuki melangkah masuk, ratusan caleg langsung menghujaninya dengan tepuk tangan dan yel-yel Demokrat.

"2014...Menang! 2014...Menang! 2014...Menang! Di tengah-tengah kita hadir Bapak Marzuki Alie yang menjabat Ketua DPR. Di partai menjabat Wakil Ketua Majelis Tinggi, sebentar lagi presiden baru," cetus Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Mayjen Purn Nachrowi Ramli.

Nachrowi mengatakan, pembekalan ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan caleg Demokrat dalam menghadapi Pemilu 2014. Demokrat harus meraih 50 kursi di DPRD DKI.

"Hal ini perlu dilakukan mengingat ada tanggung jawab moral dan target yang ditetapkan Rapimda bahwa Partai Demokrat DKI Jakarta harus memenuhi target 50 kursi di Kebon Sirih," ujarnya.

Pada Pemilu 2009 lalu, Partai Demokrat Dapil DKI Jakarta berhasil memperoleh 32 kursi di DPRD DKI. (Frd/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini