Sukses

Zulkifli Hasan: Hatta Ucapkan Selamat pada Jokowi Semalam

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres nomor urut 1 yang juga Ketum PAN Hatta Rajasa diketahui ikut dalam pertemuan antara presiden terpilih Jokowi dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh malam tadi. Dalam pertemuannya dengan Jokowi, Hatta sempat mengucapkan selamat atas kemenangan Jokowi di Pilpres 2014.

Hal ini diungkapkan Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan. "Silaturahmi dan memberikan ucapan selamat," kata Zulkifli Hasan di Jakarta, Selasa dini hari (2/9/2014).

Namun Menteri Kehutanan itu enggan memaparkan lebih jauh soal substansi perbincangan antara Jokowi, Hatta, dan Surya Paloh.

Sebelumnya, Jokowi bertemu Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di kediamannya Jalan Permata Berlian, Permata Hijau, Jakarta Selatan. Pertemuan yang digelar sekitar 1 jam itu berlangsung tertutup.

Sekjen DPP Partai Nasdem Patrice Rio Capella membenarkan kehadiran Hatta Rajasa dalam pertemuan itu. Ketiganya menurut Rio bertemu untuk menyamakan persepsi terkait pemerintahan baru ke depan di bawah presiden terpilih Jokowi.

"Saya kira pertemuan (Jokowi dan Hatta) itu ingin menyamakan persepsi," kata Rio, Senin malam 1 September 2014 kemarin. (Ant)

  • Politikus, mantan menteri kabinet Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua PAN, Calon Wakil Presiden berpasangan dengan Prabowo Subianto.
    Politikus, mantan menteri kabinet Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua PAN, Calon Wakil Presiden berpasangan dengan Prabowo Subianto.
    Hatta Rajasa
  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014
    Jokowi
  • Surya Paloh