Sukses

Petinggi Koalisi Merah Putih Kumpul di Cikeas Pagi Ini

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan menerima kunjungan dari sejumlah elite partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih di kediamannya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan agenda yang diinformasikan oleh Biro Pers Istana, pimpinan partai politik pengusung pasangan Prabowo-Hatta pada Pilpres 2014 itu akan bertemu SBY pada Selasa (2/9/2014) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB.

"Menginfokan untuk Acara RI 1, Selasa, tanggal 2 September 2014 pukul 07.30 WIB, bertempat di Kediaman Puri Cikeas, Pertemuan Presiden RI dengan Koalisi Merah Putih," demikian tulis Biro Pers Istana yang diterima Liputan6.com, Senin 1 September 2014.

Namun, dalam agenda itu tidak dijelaskan mengenai isi pertemuan yang akan berlangsung sebelum SBY bertolak ke Singapura untuk bertemu dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong dan Presiden Tony Tan Keng Yam.

Ini merupakan kali kedua Koalisi Merah Putih menyambangi kediaman SBY di Cikeas setelah 4 Juli 2014 atau 5 hari sebelum pemungutan suara Pilpres 2014.

Selain Prabowo-Hatta, dalam pertemuan itu juga hadir Ketua Umum Partai Gerindra Almarhum Suhardi, Ketua Umum Partai Bulan Bintang MS Kaban, Presiden PKS Anis Matta, Wakil Ketua Umum PPP Emron Pangkapi, pengusaha Hary Tanoesoedibjo, serta sejumlah elite parpol lain. (Yus)