Sukses

Sidang Putusan MK, Pusat Bisnis di Jakarta Dijaga Ketat

Sejumlah anggota kepolisian dari Polsek Metro Tanah Abang juga terlihat tengah mengamankan pertokoan di Pasar Benhil, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang putusan sidang gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2014 di Mahkamah Konstitusi (MK), pengamanan sejumlah pusat bisnis di kawasan Jakarta diperketat.

Seperti informasi yang dihimpun Liputan6.com melalui Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Kamis (21/8/2014), terlihat sejumlah anggota sekuriti dan Polsek Metro Tanah Abang bersiaga di depan pusat belanja FX, Jakarta Pusat.

Sejumlah anggota kepolisian dari Polsek Metro Tanah Abang juga terlihat tengah mengamankan pertokoan di Pasar Benhil, Jakarta Pusat. Tak hanya itu, pengamanan polisi juga terlihat di Plaza Senayan Jakarta Pusat.

Sementara arus lalu lintas di pusat kawasan Ibukota, seperti di Bundaran Hotel Indonesia menuju Semanggi dan sebaliknya terpantau lancar. Begitu juga di ruas jalan Mangga Dua dan Jalan Sudirman tepatnya di depan kantor BRI menuju HI terlihat ramai lancar.

Sementara akibat unjuk rasa di Bunderan Patung Kuda Jalan Medan Merdeka Barat, lalu lintas dialihkan. Namun, sejumlah ratusan anggota kepolisian masih bersiaga di kawasan Monas dan gedung MK. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini