Sukses

Ketua Timses Prabowo-Hatta: Semoga MK Putuskan yang Kita Inginkan

Yunus Yosfiah meminta pendukung mendoakan agar putusan MK dapat menguntungkan Prabowo-Hatta.

Liputan6.com, Jakarta Dalam waktu dekat, proses hukum Pilpres yang digugat di Mahkamah Konstitusi (MK) dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) akan memberikan putusan. Menjelang putusan itu,  Ketua Timses Prabowo-Hatta, Yunus Yosfiah meminta bantu doa agar putusan bisa menguntungkan Prabowo-Hatta.

"Saya minta Anda semua berdoa supaya Allah dengar agar para Hakim MK digerakkan hatinya dan memutuskan yang kita inginkan demi kesejahteraan Indonesia, bukan semata-mata demi Prabowo, bukan," ungkap Yunus di Rumah Polonia, Jakarta, Minggu (17/8/2014).

Pada kesempatan ini, ia pun mengkritisi proses pendengaran saksi di MK. Mantan Menteri Penerangan itu melihat jalannya sidang MK seperti mengecilkan saksi dari Papua.

"Seperti saudara kita dari Papua, mereka diperlakukan sebagai warga kelas 3," tegasnya.

Dalam acara ini, turut hadir Ketua Relawan Prabowo-Hatta, Kivlan Zein, salah seorang Kuasa Hukum Prabowo-Hatta, Eggi Sudjana dan masyarakat pendukung pasangan nomor 1 itu.

Selain mendengarkan pernyataan Yunus soal kemerdekaan Indonesia, dilakukan pula potong tumpeng dan menonton bersama film Prabowo yang diiringi lagu Ebiet G Ade 'Seraut Wajah'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini