Sukses

Jokowi Tersenyum Ladeni Permintaan Foto Selfie Puluhan Artis

Satu per satu dari selebriti itu mengambil foto Jokowi dengan berbagai gaya, dari foto biasa hingga selfie.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden terpilih Joko Widodo menghadiri halal bihalal atau silaturahmi bersama sejumlah relawannya di Restoran Kembang Goela, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat. Ada sekitar 116 orang yang tercatat sebagai undangan yang turut hadir dalam acara yang tertutup untuk media tersebut. Sebagian besar tamu merupakan selebriti papan atas negeri ini.

Namun pantauan Liputan6.com dari balik jendela kaca, Joko Widodo yang karib disapa Jokowi itu tampak duduk di atas panggung kecil didampingi 2 pembawa acara. Sementara, puluhan selebriti berbaris rapih di samping panggung.

Ternyata mereka sedang mengantre untuk berfoto bersama sang presiden terpilih. Satu per satu dari selebriti itu mengambil foto Jokowi dengan berbagai gaya, dari foto biasa hingga selfie.

Jokowi yang mengenakan kemeja putih terlihat tersenyum-senyum meladeni puluhan permintaan foto yang mengharuskannya sesekali duduk dan sesekali berdiri.

Tampak hadir para personel band Slank, yaitu Bimbim dan Abdee. Ada pula Ringgo Agus Rahman, Olga Lydia, Yuni Shara, dan Tompi. Juga ada Adi Kla, Dira Sugandi, Once, Oppie Andarista, Romo Benny, Salman Aristo, Tompi, dan Glenn Fredly.

Hadir pula akademisi, yakni Komaruddin Hidayat dan Anies Baswedan. Juga Teten Masduki.

Baca juga:

Jokowi Halal Bihalal Bersama Para Relawan Selebriti
Jadi Presiden, Jokowi Mengaku Akan Tetap Blusukan
Besok, Jokowi Kenalkan Sebagian Anggota Tim Transisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.