Sukses

Giliran Gitaris Guns N' Roses Dukung Jokowi

Setelah Sting, Jason Mraz dan Arkarna berkicau mendukung Jokowi, kini giliran Bumblefoot, gitaris band Guns N' Roses yang memberikan support

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan pekerja seni dalam negeri telah mendeklarasikan dukungannya terhadap calon presiden Joko Widodo alias Jokowi dalam konser Salam 2 Jari, Sabtu 5 Juli kemarin. Kali ini, giliran musisi-musisi internasional yang menyatakan mendukung kemenangan Jokowi pada Pilpres 2014 lewat jejaring sosial twitter.

Setelah penyanyi Sting, Jason Mraz, dan Band Arkarna berkicau mendukung Jokowi, kini giliran Ronald Jay Blumenthal alias Bumblefoot, gitaris band Guns N' Roses yang memberikan support untuk capres nomor urut 1 itu.

"Best of luck to @jokowi_do2 !!  :)  I Support Jokowi #Jokowi9Juli #Indonesia," tulis Ron di akunnya ‏@bumblefoot yang retweets 3.881 kali.

Bumblefoot dan Jokowi sebelumnya pernah bertemu pada Minggu 16 Desember 2012 lalu saat Guns N' Roses menggelar konser di Jakarta. Saat itu, Jokowi yang masih aktif sebagai Gubernur DKI Jakarta menonton konser tersebut.

"Ya senang lah saya tadi nyanyi bareng juga, tapi tidak pakai loncat-loncat," kata Jokowi yang saat itu mengenakan kaos hitam bergambar tengkorak bertuliskan Guns N' Roses.

Baca juga:

Sting dan Jason Mraz Beri Dukungan Untuk Jokowi

Jokowi Nonton Guns N' Roses di Kelas VIP, Nggak Pakai Loncat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini